STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

SDN JATIBENING IV PONDOK GEDE KOTA BEKASI BUKA PUASA BERSAMA PARA SISWA


KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - SDN Jatibening IV Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi  

Menggelar kegiatan buka puasa bersama yang diikuti oleh para siswa siswi dan para guru dan Komite Sekolah  Kamis 27/03/2023.


Kegiatan diawali dengan ceramah yang dibawakan oleh guru Agama ustad H. Muamad Amin S.Ag.

Dalam ceramahnya Ustad H. Muhamad Amin mengajak kepada para siswa untuk meningkatkan amal ibadah di bulan ramadhan. Hati harus terjaga bersih dengan memberikan kebaikan ,tidak saling mencaci.


" Selama kita melaksanakan pesantren  kilat banyak materi materi  yang berguna dan dapat diamalkan dengan  sebaik baik ya. Untuk itu mari kita tingkatkan amalan kita dengan kebaikan  kebaikan, " ujar Ustad H. Muhamad Amin.


Sementara itu Kepala SDN Jatibening IV Dudu Nana S.PD,MM dalam sambutannya mengajak para siswa untuk bersyukur atas apa yang telah allah berikan untuk kebaikan.

" kita harus selalu bersyukur atas apa yang allah berikan dan tentuny harus dimanfaatkan untuk hal hal yang baik," ujar Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah juga secara resmi menutup kegiatan  Pesantren Kilat disekolah.


Kepada SINAR PENA.COM, Dudu Nana S.PD,MM  mengatakan bahwa kegiatan  yang dilakukan disekolahnya diharapkan  dapat mendidik siswa siswi untuk meningkatkan iman dan takwa.

" Diharapkan siswa siswi dapat meningkatkan  iman dan takwa kepada  Allah dengan menjalankan perintah nya dan menjauhi larangan nya," ujar Dudu 

Pada kesempatan tersebut pihak komite Sekolah memberikan bingkisan  kenang kenangan yang diwakili oleh guru Agama Ustad H.Muhamad Amin S.Ag.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama