STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi Dikunjungi Swiss Belhotel International



JAKARTA, SINAR PENA.COM - Swiss-Belhotel International baru saja melakukan kunjungan dan audiensi dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi pada hari Selasa, 6 Februari 2024 di Media Center Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Pokja Wartawan Kota Bekasi Michael Lengkong, didampingi Sekretaris Ainsyam, Bendahara Hasmudin Asmor beserta Pengurus lain dengan senang hati menerima kunjungan silaturahmi tersebut.


Sedangkan dari Swiss Belhotel International hadir  Widya Hapsari sebagai Regional Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Ilham Said, Senior Sales and Marketing Manager Swiss-Belinn Cibitung, Muhammad Sakum selaku Senior Sales and Marketing Manager Swiss-Belinn Cikarang serta Zaskia selaku Senior Sales and Marketing Manager Swiss-Belinn Karawang.



Kesempatan ini merupakan bentuk perkenalan dari rekan-rekan Swiss-Belhotel International, terutama bagi Swiss-Belhotel International yang berlokasi di Cikarang, Cibitung dan Karawang kepada rekan-rekan media di Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi.


“Kegiatan kunjungan media ini adalah salah satu bentuk kegiatan kami dalam menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan rekan-rekan media. Dalam kesempatan ini kami sangat berterima kasih mendapatkan kesempatan untuk dapat melakukan kunjungan ke Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi. Kedepannya kami harapkan akan banyak kolaborasi yang akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Dari Swiss-Belhotel International sendiri siap memberikan dukungan penuh kepada Pokja Wartawan Humas Bekasi,“ ujar Widya Hapsari


Dalam kunjungan ini juga, dibahas mengenai kerjasama antara kedua belah pihak dan diharapkan akan terjalin kerjasama yang bersinergi positif antara Swiss-Belhotel International dan Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi kedepannya, salah satunya adalah kegiatan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional yang rencananya akan diselenggarakan pada 28 Februari 2024 mendatang.


Swiss-Belhotel International sudah hadir di Industri perhotelan di Indonesia sejak 31 tahun yang lalu dengan portofolio 82 hotel yang tersebar mulai dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua. Mulai dari budget hotel, middle upscale hotel, upscale hotel, upper upscale hotel hingga luxury hotel. Di 2024 sendiri Swiss-Belhotel International Indonesia telah bersiap untuk melebarkan sayap di berbagai kota di Indonesia antara lain di Bali, Labuan Bajo, Yogyakarta dan Ambon. (Y. Suharyono)

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama