STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bupati Dompu H. Kader Jaelani Apresiasi Pimpinan Pondok Pesantren Sa’adatuddain Al-Azhar Al-Syarif Loteng

 


DOMPU NTB, SINARPENA.COM - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, menyambut dengan penuh kegembiraan atas kedatangan Pimpinan Pondok Pesantren (PimpoPes) Sa’addain Al-Azhar Al-Syarif Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dan menyampaikan apresiasi saat hadirnya Pimponpes di La Rema. Ponpes Al-Madani, Lingkungan La Rema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Dompu, Kamis (19/01/023) kemarin.

Juga, kehadiran Pimponpes bersama rombongan itu, untuk mempererat tali silaturahim, selain dalam rangka safari dakwah.

Hadir Kepala Kemenag, Drs H Syamsul Ilyas M.Si, Ketua MUI, Drs H Moh Nasuhi, M.Si, Camat Woja, Suherman S.Pt, Kasat Binmas Polres Dompu, Orang tua / Wali Santri dan para Santri/ti Ponpes Al-Madani.



Disampaikan bupati, kepada para tamunya atas kunjungan silaturahim dan safari dakwah yang berlangsung ini, saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya.

“Kunjungan silaturahim dan safari dakwah ini, tentunya sangat penting maknanya, untuk saling menguatkan hubungan persaudaraan dan juga untuk saling memperkuat aqidah islamyah”, terang bupati.

Kunjungan ini lanjutnya, dapat memberikan manfaat yang besar dalam rangka pembinaan para santri untuk  meningkatkan wawasan keagamaan, menjadi generasi yang unggul dan tangguh, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan  di kemudian tambahnya.



Iapun menyebutkan bahwa para Santri sebagai tunas bangsa dan daerah, perlu dipersiapkan fisik dan mental yang mantap.

Dikatakan, dengan menyiapkan secara dini aspek fisik dan mental para santri dalam perjalanan nanti, mereka memiliki kemampuan yang mumpuni, agar mampu beradaptasi dengan baik sesuai tuntutan lingkungan sosial di manapun berada, jelas bupati.

Kepada para tamunya, Bupati juga menyampaikan harapan agar bisa berbagi pengetahuan maupun pengalaman terkait dengan pengembangan santri dan juga Pengurus ponpes Al-Madani, sehingga bisa maju dan berkembang sesuai harapan. Dan semoga dengan kunjungan silaturahim dan safari dakwah ini, Ponpes Al-Madani dapat memberikan warna yang baik bagi pengembangan dan pembinaan kepada para santri dan juga untuk tenaga Pendidiknya, berdampak lebih baik bagi kemajuan Ponpes Al-Madani kedepannya. (Prokopim/ory)


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama