STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Amanat Bupati Dompu H. Kader Jaelani Pada Pelantikan Pejabat “ Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya “

 

DOMPU NTB , SINARPENA.COM – Sedikitnya 135 Pejabat di lingkungan  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu, dilantik oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani. Diantaranya  pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adminsitrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu. 

Pelantikan  berlangsung di Aula Pendopo Bupati Rabu, (25/01/2023) dan dihadiri oleh  Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, A.Md. Par. Sekda Dompu Gatot Gunawan PP. SKM. M.M.Kes. Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Abdul Haris SH. MH., Pimpinan OPD, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional .



Bupati dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelantikan ini dengan penuh penghayatan yang menyentuh nurani dan kesungguhan untuk membentuk pribadi yang sadar akan amanah serta bertanggung jawab, sehingga hampir tidak ada celah untuk berbuat ingkar lagi terhadap ikrar yang telah diucapkan.

“ Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas,” ujar  bupati.



Selanjutnya bupati menegaskan kepada  para pejabat yang dilantik agar semua tugas, aset dan laporan keuangan di bawah tanggung jawab Pimpinan OPD pada tahun lalu, segera diselesaikan.

Dalam akhir sambutannya Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengucapkan  selamat bertugas di tempat yang baru, bagi para pejabat  yang baru dilantik. Dan juga segera bangun team work yang energik dan prima, agar mampu menyelesaikan kerja produktif penuh tanggungjawab.(Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama