STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Islamic Center Iqro’ Kota Bekasi Gelar Khotmul Qur'an LTQ Iqro’ ke-13

 


KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Yayasan Islamic Center Iqro’ melalui Lembaga Tahfizh Al-Qur’an (LTQ) Iqro’  menggelar kegiatan sima’an 30 juz Al-Qur’an bil ghoib yang dilaksanakan selama  lima hari secara nonstop, Rabu - Ahad (23 - 27/03/2022). Acara yang diberi nama Khotmul Qur'an ini bertempat di gedung Nurul Qur’an LTQ Iqro’ Rt 01/09 Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

Ketua Panitia Khotmul Qur'an ke-13 LTQ Iqro' Bekasi, Ustadz Muhammad Yudhy Herlambang, S.T., mengucapkan selamat kepada para peserta LTQ  yang telah mengikuti  Khotmul Qur’an ke-13 yang diselenggarakan secara hybrid, offline dan online. Peserta offline dengan kuota yang telah ditentukan panita, hadir ke gedung LTQ, tetap dengan memenuhi prokes. Sedangkan peserta online menyimak melalui streaming YouTube LTQ IQRO' OFFICIAL.



Pembukaan acara Khotmul Qur'an dihadiri langsung oleh Camat Pondok Gede, Ahmad Sahroni, S.Sos., M.Si., Sekretaris Kelurahan Jatimakmur Ustadz Salim, S.Pd.I.,  Ketua LPTQ Kecamatan Pondok Gede Drs. H. Dada Firdaus, Penyuluh Kecamatan Pondok Gede Ustadz H. Mulia Sholihin, S,Pd.I., S.H.,  Ketua RT 01/09 Rasim Wardani dan RT 09/08  Khotib,  Babinsa Serda Wahyudi, serta Bimaspol Aipda Sapto Adji kelurahan Jatimakmur Pondok Gede Kota Bekasi.

Pembacaan ayat suci Al-Qur’an bil ghoib dibaca oleh 48 pentasmi’ yang merupakan guru LTQ Iqro’ dengan berbagai latar belakang pendidikan maupun profesi serta usia yang beragam. 



Acara ini merupakan acara yang rutin diselenggarakan oleh LTQ Iqro' beserta 3500 murid LTQ pada setiap tahunnya. 

Ustadzah Ummu Rif’ah, Al-Hafidzah selaku Mudiroh LTQ Iqro’ Bekasi  berharap dengan terselenggaranya acara ini diharapkan tumbuh semangat mengamalkan Al-Qur'an secara sempurna bagi murid murid LTQ Iqro' khususnya, dan masyarakat Kota Bekasi pada umumnya. (Indra Fazar)


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama