STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

DPD Organda Kalimantan Tengah Lantik Pengurus DPC Organda Angkutan Khusus Pelabuhan Kumai.

 


KALIMANTAN TENGAH, SINARPENA.COM - Melalui Surat Keputusan (SK) nomor : SKEP 022/DPD ORGANDA-KT/XI/2021 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organda Angkutan Khusus Pelabuhan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masa bakti 2021-2026. Kamis (17/02/2022).

Pelantikan yang dilaksanakan diaula Kecamatan Kumai  dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotawaringin Barat yang  mewakili Bupati  Kobar  didampingi Sekretaris Dishub Kobar, Anggota DPRD Kobar, Camat Kumai, Perwakilan dari Polres Kobar, Kodim 1014 PBN, KSOP Kumai, dan Jasa Raharja.

Dalam sambutannya Bupati Kobar yang disampaikan oleh Kepala Dishub Kobar, Amir Hadi  mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DPC Organda Angsus Pelabuhan Kumai serta menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus DPC Organda Angsus Kumai yang hari ini dilantik agar bersama-sama mengambil peran dalam membangun daerah khususnya Kobar dan Kalteng.

"Melalui peran organda diyakini akan dapat membantu pemerintah daerah dalam menggerakan serta menghasilkan nilai-nilai investasi serta membuka peluang dalam perkembangan perekonomian melalui sektor transportasi dalam hal ini melalui angkutan darat di Kobar ." ungkap Amir Hadi.

Kemudian Sekretaris DPD Organda Kalteng, Ducun Helduk Umar dalam sambutannya menyampaikan bahwa organda merupakan salah satu mitra kerja pemerintah dalam mendukung pemerintah melalui program kerja pada angkutan darat.

"Kami dari DPD Organda Kalteng mengajak kepada seluruh pengurus DPC Organda Angsus Pelabuhan Kumai agar mentaati Permenhub 108 tahun 2017 sebagai acuan kerja DPC Organda." ujar Ducun.  
( Munthe / Bona )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama