STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Pemerintah Kabupaten Bekasi Diminta Perbaiki Jalan Di Kp Pulo Kecil – Lembang Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Yang Berlumpur Dan Licin

 


KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Warga desa Karangpatri kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi yang berdomisili kp Pulokecil dan kp Lembang meminta pemerintah kabupaten Bekasi tanggap dan memberikan akses jalan yang memadai yang  tidak licin dan becek jika hujan.

Jalan yang belum tersentuh pembangunan sarana betonisasi tesrebut diharapkan bisa segera direalisasikan agar warga masyarakat bisa menikmati sarana jalan yang layak dan tidak becek.



“ Kami sebagai warga Kp Bulak daham desa Karangpatri berharap pemerintah kabupaten Bekasi secepatnya merealisasikan jalan ini untuk segera dilakukan pengecoran karena sudah cukup lama jalan ini becek dan licin jika hujan dan sampai sekarang belum ada tanda tanda akan diperbaiki,” ujar satu warga dikp bulak daham.

Menurut pemantauan dilapangan, nampak jalan yang licin dan becek yang panjangnya kurang lebih 1 km dan memang agak sulit melewatinya jika kondisi cuaca sehabis hujan. ( ASAN BASRI )


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama