STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Warga Kp Tambun Kel. Kertasari Kec. Pebayuran Kab. Bekasi Gotongroyong Bangun Tempat Keranda Dan Alat Penerangan Makam



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM- Warga kampung tambun kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi melakukan kegiatan pembangunan Tempat Keranda dan alat penerangan serta sumur di Tempat Pemakaman umum (TPU) Rt 04 / 01 . 

Dimotori salah seorang tokoh pemuda yang juga aktif dalam kegiatan Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM) desa Kertasari kecamatan  Pebayuran kabupaten Bekasi, Ali usman bin  Sarmin mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan kelengkapan sarana makam umum diwilayah tersebut.

“ Dengan mengucap Bismilahirtrohmanirrohim, saya sebaga warga kertasari mengajak seluruh masyarakat disini untuk turut memberikan sumbangsihnya guna membantu membangun sarana dan prasarana makam untuk kepentingan kita bersama,” ujar Ali Usman yang juga sebagai PSM dikelurahan Kertasari belum lama ini.

Dikatakan bahwa selama ini TPU diwilayahnya belum memiliki tempat keranda dan tempat alat alat penerangan serta sumur. Melalui kegiatan gotongroyong yang digagasnya sudah ada bantuan donator.

“ Alhamdulilah ada bantuan dari Ponpes Hidayatunajah dan Albina, tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan  yang diberikan untuk kepentingan umum ini,” ujar Ali USMAN.

Selanjutnya kata Ali ,bagi warga yang ingin berpartisipasi dalam membantu pembangunan tempat keranda dan  peralatan sarana lain dapat menghubungi Ali Usman di No HP/WA: 081574499748 , Rek, BRI 084401014309533. (Red)


 

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama