STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Perayaan Milad FBR Gardu 0199 Kawat Berduri ke 15 dengan tema “ Maulid Nabi Muhammad Saw dan Santunan Anak Yatim


KOTA BEKASI,SINARPENA.COM -  Bertempat di Bojong Tua RT 001 RW 01 kelurahan  Jatimakmur kecamatan Pondok Gede Kota  Bekasi, Organisasi masyarakat (Ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0199,  merayakan syukuran hari jadi yang ke 15 untuk wilayah kelurahan Jatimakmur, 21/11/2021, dengan mengadakan acara  Maulid Nabi Muhamad SAW Dan Santunan Anak Yatim Piatu.

Kegiatan  diselenggarakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan covid-19 dihadiri tokoh ulama KH. Wahyudi Abdul Madjid,( Yayasan Wahdi Center ),  Koordinator wilayah FBR Kota Bekasi Noval Said, Ketua Gardu 0199 H Syamsudin Kawat Berduri, Ketua Harian Gardu 0199 Kawat Berduri Achmad Rivai, Danpos 1 .2 .3 .4 G.0199 kawat berduri, Ketua Boran Gardu 354 Kelalawar Hitam,  Ketua Yasin Gardu 263 Macan Pondok Gede,  Ketua fahmi Gardu 026 Golok Betawi, Ketua kubil Gardu 268 Tenggaragan berikut jajaran Teamsus Korwil Bekasi, Ketua Karang Taruna, Forum Pemuda Jatimakmur dan Kowilmur.


Selain itu juga hadir Babinsa AD Koramil 02 Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serda Wahyudi, Bimaspol Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Aiptu Sapto Aji .

Pada kesempatan tersebut Korwil FBR Kota Bekasi Noval Said berharap kepada seluruh anggota FBR tetap dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam menciptakan suasana yang kondusif.


“ FBR adalah salah satu Ormas yang cukup besar dan tentunya harus berkontribusi dalam berbagai hal yang berguna bagi masyarakat. Untuk itu marilah jaga kondusifitas disetiap wilayah masing masing selalu berkordinasi dengan aparat kemanan ,” ujarnya.

Sementara itu menanggapi kegiatan milad dengan  menggelar acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan santunan Yatim Piatu,  salah seorang warga meminta agar FBR tetap solid dan tetap menjaga tali silaturahmi serta selalu rempug.

“ Alhamdullilah dengan adanya milad FBR ke 15 ini masyarakat merasa senang dan terbantu apalagi dibarengi dengan santunan para jompo dan Yatim Piatu,” ujar satu warga Jatimakmur.
( indra Fazar )


 

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama