STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ketua DPRD Kota Bekasi: Orang Bekasi Harus Bangga Punya Tokoh Pahlawan Nasional KH. Noer Ali dan Mayor M. Hasibuan



KOTA BEKASI, SINARPENA.COM - Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro hadiri upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patriot Kota Bekasi,  Rabu pagi (10/11) 

Upacara yang dipimpin oleh Wali Kota Bekasi,  Rahmat Effendi dimulai dengan penghormatan untuk arwah para pahlawan kemudian ditutup dengan tabur bunga dan do'a bersama.

Setelah upacara selesai, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman secara khusus menyampaikan pentingnya peringatan hari Pahlawan sebagai momentum perubahan.

"Kita patut bangga sebab Bekasi punya tokoh Pahlawan Nasional seperti KH. Noer Ali dan Mayor M. Hasibuan," ujarnya.

"Saya harap momentum peringatan Hari  Pahlawan bukan hanya untuk mengingat jasa-jasa mereka tapi juga menjadi energi dan semangat untuk perubahan Kota Bekasi lebih baik lagi,"ujar Chairoman.

Upacara peringatan Hari Pahlawan sekaligus ziarah berlangsung khidmat serta mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (RLS/Indra Fazar)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama