STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Pengelola Pedagang di Lapangan Hankam Jatimakmur Pondok Gede Santuni Yatim Piatu


KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – Pengelola Pedagang Lapangan Hankam Jatimakmur Pondok Gede Kota Bekasi santuni anak anak Yatim Piatu . Kegiatan santunan ini merupakan kepedulian dari pengelola pedagang dilapangan hankam Jatimakmur Pondok Gede dalam rangka menyambut bulan Muharam, Minggu 22/08/2021.

“ Kami sebagai pengelolah berharap semoga wabah pandemi covid -19 ini segera berakhir dan kegiatan kitapun dapat berjalan sesuai harapan. Tentunya untuk anak anak Yatim dilingkungan inipun dapat terbantu dengan adanya kepedulian dari kami sebagai pengelola,” ujar satu pengelola yang tak  mau disebut Namanya. 


Sementara itu satu warga menanggapi adanya kegiatan santunan terhadap anak Yatim Piatu yang dilakukan pengelola pedagang dilapangan Hankam Jatimakmur mengaku sangat mendukung karena kepeduliannya di saat masa pandemi covid-19,tetap mempunyai kepedulian khususnya terhadap anak yatim. 

“ Semoga kegiatan yang dilakukan pengelola pedagang hankam jatimakmur ini bisa terus berlanjut dan tetap mempunyai kepedulian terhadap anak anak yatim,”ujar satu warga.
Kagiatan sosial berupa santunan Yatim Piatu ini digelar dilapangan hankam Jatimakmur dan dihadiri oleh Ketua Pengelola Sodik, Wakil ketua pengelola Ozone,  Ketua Rt 010/08  Asep,sekertaris Rt 008/08  Idik, Ustad Sarmili serta anggota pengelola lainnya. (Abdul Kadir) 


 

1 Komentar

  1. Semoga selalu di berikan kelancaran dalam menempuh jalan kebaikan Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama