STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi Lakukan Swab Antigen Bagi Masyarakat Yang Kembali Dari Mudik



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Jajaran Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi dalam rangka mengantisipasi penularan Covid 19, Kamis 20/05/2021 pukul  09.00 WIB menggelar kegiatan pengambilan swab antigen gratis bagi warga masyarakat yang baru kembali dari kampung halamannya.   

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungwaringin AKP.Suwarto ,Iptu Teguh (wakapolsek), Ipda Agus (Kanit Binmas) , Ipda Edy (Kanit Lantas), Aiptu Bakri (Kanit Sabhara),
Aipda H. Asep (Bhabinkamtibmas) dan juga Serka Anim ( Babinsa AD Koramil Kedungwaringin).



Tempat kegiatan pengambilan swab antigen gratis tersebut dipusatkan di Perumahan Bumi Waringin Indah (BWI) DI Rt 004 Rw 007 Desa Waringinjaya kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek bersama tokoh masyarakat, Babinsa AD dan unsur pemerintah desa Waringinjaya melaksanakan penjemputan kepada warga yang baru pulang dari kampung halamannya untuk dilakukan swab antigen gratis.
Tercatat total warga yang di swab berjumlah 50 orang dengan hasil keseluruhannya Negatif,
(humas/mal)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama