STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Koordinasi Tim PKK Kecamatan Gaung Indragiri Hilir Dalam Rangka Peningkatan Partisipasi Wanita Dalam Pembangunan

 


INRAGIRIHILIR RIAU, SINARPENA.COM – Dalam rangka peningkatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  sekaligus partisipasi wanita dalam pembangunan, Tim Penggerak PKK kecamatan Gaung kabupaten Indragiri Hilir menggelar agenda rapat kegiatan yang dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB, di Aula Kantor Kecamatan Gaung Inhil, Senin,8/03/21 

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Gaung, Yuliargo ,Sekretaris kecamatan Said Zulhami beserta istrinya Suharni para ibu ibu PKK dari 5 Desa yakni desa Lahang Tengah, desa Lahan Hulu, desa Lahang Baru,desa Kuala Lahang. 


Dalam Sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gaung, Asnaneyri mengajak seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19  dan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“ Mari tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lupa bahwa kita harus menjaga kesehatan bersama . Untuk para kader kader TP PKK khususnya dikecamatan Gaung harus semakin giat dan  meningkatkan peran kepengurusan  dalam rangka partisipasi wanita dalam pembangunan  ,” Ujar Asmaneyri.  
Sumber: (Hanisa Oramoy /Rhama Melo )

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama