STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dede Sunarya Calon Kepala Desa Kampung Sawah Kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang Siap Bangun Desa Bersama Seluruh Masyarakat

 

Dede Sunarya



KARAWANG, SINARPENA.COM – Pembangunan Desa tanpa melibatkan peran serta masyarakat tak akan pernah berhasil dengan maksimal. Untuk itu sangat diperlukan dukungan serta peran serta seluruh warga masyarakat khususnya desa Kampungsawah kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang untuk kemajuan desa.

Demikianlah salah satu program dari Dede Sunarya salah seorang calon kepala desa Kampungsawah kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang.

Kepada SINARPENA.COM , Dede Sunarya menuturkan bahwa dalam Visi yang akan diterapkan dalam programnya nanti jika terpilih adalah terwujudnya masyarakat desa kampungsawah  yang sejahtera melalui pembangunan dan bidang pertanian yang selaras dan seimbang berdasarkan iman dan taqwa.

“ Tentunya saya sebagai calon kepala desa akan mengutamakan kepentingan masyarakat  dan juga Insya Allah saya mempunyai Misi meningkatkan pembangunan dibidang Keagamaan, bidang pertanian, bidang infrastruktur yang berkelanjutan ,meningkatkan pembangunan dibidang kepemudaan dan olah raga, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pembangunan  dibidang pemerintahan  dan pelayanan publik, kesehatan, sosial dan seni budaya ,serta meningkatkan  ketentraman dan ketertiban,” ujarnya.

Ditambahkan bahwa dirinya berterima kasih kepada masyarakat desa Kampungsawah
atas peran serta dalam mendukung dan mensukseskan pencalonan dirinya. Bahkan Dede Sunarya mengaku tak mau berjanji manis apalagi janji yang muluk, yang terpenting baginya adalah bagaimana merealisasikan atau mewujudkan Visi dan Misinya jika nanti terpilih.

“ Saya berterima kasih kepada masyarakat desa Kampungsawah yang mendukung dan memberikan motivasi yang besar, dan tentu saja mohon doa restunya,”  ujar Dede Sunarya.
( Hapip Rudi ) 


1 Komentar

  1. lanjutkan semoga dede sunarya menjadi kepala desa kampungsawah

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama