STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Serah Terima Jabatan Camat Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Berlangsung Aman dan Kondusif

 



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Serah terima jabatan Kepala Kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi dari pejabat lama  Drs. H. Ida Nuryadi .SE.Msi kepada penggantinya pejabat yang baru Drs.H. Asan Asari.M.pd, M.IP, berlangsung aman dan kondusif pada Rabu,20/01/21, diaula kantor kecamatan Kedungwaringin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika kecamatan Kedungwaringin, Kapolsek Kedungwaringin AKP Suwarto, Danramil Kedungwaringin Kapten CHB Agus Tri Joko, Ka Trantib kecamatan Kedungwaringin Joko.S ,Kepala desa sekecamatan Kedungwaringin, Ketua BPD sekecamatan Kedungwaringin,Karang Taruna sekecamatan Kedungwaringin, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya pejabat lama Drs. H. Ida Nuryadi,SE,Msi mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini menjalin kerjasama yang baik dan juga kepada para kepala desa dikecamatan Kedungwaringin.
“ Tentunya saya mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas banyak kekurangan dan trima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Kedungwaringin,” ujarnya.
Dikatakan bahwa Dirinya mohon dia restu untuk bertugas ditempat yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.
 

Sementara itu Camat yang baru Drs. H. Asan Asari M.Pd,M.IP dalam sambutannya mengatakan bahwa Puji Syukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT  berikan kepada kita semua. “ Pada tanggal 15 januari 2021 telah adanya promosi dan rotasi, dan yang mana saya di tempatkan di kecamatan Kedungwaringin ini. Dan begitu juga kepada Kapolsek dan Danramil Kedungwaringin, saya mohon bantuan dan kerja samanya untuk membangun kedungwaringin yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dikatakan lagi  bahwa  dalam penanganan covid-19 perlu ditingkatkan kesadaran masyarakat agar kedungwaringin terbebas dari covid-19 dan memutuskan  mata rantai covid-19 dari Kedungwaringin ini. 

“ Untuk pembangunan destinasi tempat wisata akan kita bangun tempat wisata dan musium di Kedungwaringin ini. Saya meminta bantuannya dari semua elemen masyarakat agar terciptanya kedungwaringin yang bebas dari covid-19,” ujarnya.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Suwarto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa untuk masalah penanganan covid 19, diharapkan semua elemen masyarakat harus bangkit. ” Minimal mengingatkan kepada masyarakat bahwa masih ada yang terkena covid 19. Dan Kedungwaringin harus bebas dari Covid 19,” ujar Kapolsek. Sementara untuk penanganan bencana banjir Kapolsek mengajak untuk bersama sama menangani bencana dari mulai penyediaan pakan dan pangannya.

Sedangkan sambutan dari perwakilan kepala desa yang diwakili oleh Hj. Tita Komala dari desa Kedungwaringin mengucapkan Terimakasih atas bimbingan dan pemantauan camat yang lama bpk. Drs. H. Ida Nuryadi SE.Msi .

“ Kami mengucapkan terimakasih yang telah membantu kami dalam pengaturan desa, dan kami semua meminta maaf bilamana kami semua ada salah kata atau sikap.
Dan kepada Bapak Camat yang baru  mohon bimbinganya dalam memjalankan semua tugas tugas kami,” ujarnya. ( Mal )


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama