Di Awal Tahun 2021 Media Info Pebayuran Bagikan 2021 Masker Kepada Pengguna Jalan

 



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM - Para awak media yang tergabung dalam Media Info Pebayuran melakukan aksi Bakti Sosial ( BAKSOS ) dengan membagikan masker kepada pengguna jalan, kegiatan baksos ini didukung penuh oleh MUSPIKA, Karang Taruna, Kecamatan Pebayuran

Selain itu juga dukungan mengalir dari Pemerintahan Desa dan Badan Permusyaw aratan Desa (BPD),PORWAP, Ormas, Forsigada,serta pengusaha swasta, waterpark Megasari, Klinik Arif Medika, serta sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Kegiatan dilakukan berjalan dengan tertib dan aman, adapun pembagian masker tersebut berlangsung diJembatan penghubung Bekasi, Karawang, pukul 07 30, pada Minggu ,(3/1/2021).

Awak media yang tergabung dalam kegiatan tersebut antara lain, Berita Indonesia news. Sinar Pena, Media Rakyat, Barometer, Barata post, Laras post, Reportika, Radar Nusantara, Koran sidak, Portal Berita Online, Nasional Xpose Dan Mitra News.

Saat diwawancarai SP,com  ketua MIP juhery mengatakan, bahwa kami dan rekan wartawan ingin berkontribusi kepada masyarakat dengan memulai hal yang terkcil untuk manfaat yang besar, maka dari itu kami mengambil Thema neningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, dan bertujuan meningkatkan peran pers membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid 19.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua BPD Desa Sumbersari, Alex Timan ditengah tengah acara Baksos

Dikatakan dia kami sangat mengapresiasi kegiatan Baksos ini yang dilakukan teman teman media Pebayuran
Karena kegiatan ini sesuai momen yang saat ini masih dimasa Pandemi covid 19, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat 

Acara Baksos berupa pembagian masker juga dimeriahkan oleh seniman angklung DPC Nada dari Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.


Laporan wartawan sinarpena.com :Agus Sachroni


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama