STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Desa Karang Patri Laksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022

 



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM - Desa karang Patri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi melaksanakan Musyawarah Perencanaan  Pembangunan(Musrenbang) Desa yang bertempat di aula Kantor Pemerintahan  Desa Karang Patri ,Selasa(19/01/2021).

Giat tersebut dihadiri oleh Camat Pebayuran di wakili Plt Sekcam H Warjion,Bhabinkamtibmas Babinsa Gunarto,Kades Karsidi SE,Ketua BPD Nurhasanah,serta para tamu undangan lainnya.

Acara di buka oleh Kades Karang Patri Karsidi SE dengan menjelaskan bahwa rapat hari ini mempunyai agenda Musrenbang Desa Karang Patri tahun anggaran 2022.

“Acara ini merupakan agenda setiap tahun untuk menyusun anggaran tahun berikutnya dengan harapan lebih efisien dan transparan,terus ada lagi dana Provinsi insyaallah untuk tahun sekarang akan saya gunakan untuk rehab desa sebab kita rasakan atap yg sudah pada bocor kusen yang sudah mulai lapuk dan perlu kita rehab ”jelas Karsidi.

Selanjutnya Lina Wiyah selaku Sekdes Karang Patri menyampaikan usulan usulan sekala prioritas dan menyampaikan bahwa Desa Karang Patri adalah Desa yang paling banyak di Acc usulan uslan nya,

“Alhamdulillah Desa Karang Patri ini menjadi Desa yang paling banyak ter Acc usulan nya,kita doakan bersama agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,cepat dan tidak ada kendala apapun.” 

Kemudian H Warjion yang mewakili camat berpesan kepada pihak Pemdes untuk berhati hati dan bersifat transfaran dalam mengelola anggaran karena sudah ada BPD,Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Pendamping Desa dalam hal Pengawasan ADD.

Senada dengan H Warjion Bhabinkamtibmas Babinsa Gunarto menyampaikan dengan adanya Musrenbang tingkat Desa semua pembangunan di Desa Karang Patri dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.(SH)


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama