Calon Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari ( Kang Jimmy ) - Yusni Rinzani Mohon Doa Warga Karawang


Calon Bupati Karawang  Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinzani saat mendatangi Kantor KPUD  Karawang  untuk mendaftar sebagai peserta  Pilkada .(foto :  Hapip Rudi  / sinarpena.com) 




KARAWANG,SINARPENA.COM – Pasangan calon Bupati Karawang   Ahmad Zamakhsyari  - Yusni Rinzani datang kekantor KPUD Karawang  sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (6/09/20) untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta pilkada  Tahun 2020.

Kang Jimmy datang dengan mengendarai kendaran Toyota Kijang Super berwarna biru  tahun 80 an dan berplat nomor  T 711 MY . Tanpa melibatkan banyak pendukung yang mengiringinya, Kang Jimmy meminta agar tidak dikawal secara berlebihan  dan para pendukungnya diminta untuk melakukan kegiatan bersih bersih disejumlah pasar tradisional. 

“ Kami minta kepada seluruh relawan dan pendukung simpatisan untuk datang kepasar pasar tradisional untuk melakukan kegiatan kebersihan,” ujar Kang Jimmy. 

Dikatakan bahwa  Dirinya selaku Calon Bupati meminta maaf dan ucapan terima kasih kepada TNI – Polri yang sudah banyak membantu kegiatan Pilkada Karawang ,dan juga anggota dewan serta kawan kawan relawan yang sudah mengikuti komandonya  untuk melakukan kegiatan bersih bersih.

” Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Karawang semoga saya di ridhoi Allah SWT untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang,” ujarnya.

Sementara itu Yusni Rinzani calon wakil Bupati Karawang berharap semoga masyarakat Karawang  dapat mendukung  sepenuhnya dan apabila terpilih dapat membawa Karawang kearah yang lebih baik lagi.

Ketua Bawaslu Kursin Kurniawan pada kesempatan itu menjelaskan bahwa tiga calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang telah seluruhnya mendaftar ke kantor KPU kabupaten Karawang. “  Ketiga calon Bupati semua sudah mendaftar  yakni pasangan Cellica – Aep , Yesi – Adly , dan pasangan Jimmy – Yusni,Ketiga calon pasangan  itu adalah Cellica Nurrachadiana - Aep Syaepuloh dan yesi adly,” ujar Kursin Kurniawan.


Laporan wartawan sinarpena.com: Hapip Rudi


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama