STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Anita Dahlan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Kelahiran Indragiri Hilir Riau Yang Tetap Eksis Di Jakarta



Anita Dahlan Penyanyi dan pencipta lagu
kelahiran Enok kabupaten Indragiri Hilir kabupaten Riau.(foto istimewa)



INDRAGIRI HILIR, SINARPENA.COM  – Penyanyi dan pencipta lagu yang satu ini merupakan salah satu artis daerah yang berhasil menerobos blantika musik nasional dengan  penuh perjuangan. Sejak awal meniti karir dirinya tak pernah lelah untuk terus belajar dan berusaha menggapai apa yang menjadi cita citanya.

Dialah Anita Dahlan salah satu artis di Ibukota  Jakarta  kelahiran Enok  Kabupaten Indragiri Hilir Riau. Kepada sinarpena.com melalui wawancara Rabu 26/08/20 Anita dengan ramah menceritakan awal karirnya hingga sekarang bisa meraih apa yang dicita citakan sejak kecil.

“ Sejak saya kecil memang sudah mempunyai cita cita untuk menjadi artis penyanyi dan pencipta lagu. Dan Alhamdullillah hingga sekarang semua cita cita bisa terwujud berkat kerja keras dan tetap semangat,” ujarnya.

Dikatakan bahwa dirinya menjadi Artis di Ibukota Jakarta sejak Tahun 1993. Dan dalam kurun waktu tersebut  Anita telah berhasil menciptakan sekitar 30 an lagu .Lagu yang diciptakan tersebut selain dinyanyikan oleh dirinya, juga dinyanyikan oleh artis lain.

“ Semoga lagu lagu yang saya ciptakan dapat menghibur dan disukai masyarakat luas.Dan tentunya saya berharap dukungan dari semua pihak agar apa yang saya jalani bisa lebih baik lagi dan tak lupa mohon doa serta suportnya ” ujarnya.

Putri kelahiran Indragiri Hilir ini berharap tetap eksis didunia hiburan dan tetap semangat dalam menggapai karir yang lebih baik.

“ Salam sayang untuk semua penggemar Anita Dahlan khususnya ANDALAS LOVERS dan semoga saya bisa terus mengharumkan nama daerah kita yang kita cintai bersama,” ujarnya. 


Laporan wartawan sinarpena.com : Rhama Melo





Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama