STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bupati Dompu Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Masa Bhakti 2022–2027



DOMPU NTB, SINARPENA.COM - Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menghadiri acara pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dompu Masa Bhakti 2022 – 2027.

Hadir Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Ketua DPRD, Andi Bachtiar, Amd.Par, Anggota Forkompimda, Sekda Dompu, Pimpinan OPD, Kepala Kemenag Dompu dan Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, juga sejumlah elemen penting lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Dompu menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus MUI yang dilantik.



“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Majelis Ulama yang baru dilantik," ulas bupati.

Pelantikan ini, tentunya dapat dijadikan sebagai momentum yang sangat strategis, guna meningkatkan hubungan harmonis antara Umat Islam dan umat beragama lainnya, dalam membawa misi rahmatan bagi seluruh alam semesta.

Iapun mengajak MUI untuk ikut memberikan kesejukan bagi generasi muda.

Bupati mengakui, bahwa generasi muda Islam dewasa ini, tengah dihadapkan berbagai tantangan yang berat. Indikasinya, pergeseran nilai dasar kehidupan, masuknya budaya asing, lunturnya nilai adat istiadat di dalam masyarakat, nampaknya ajaran-ajaran agama telah diabaikan.



Maka, dengan berbagai tantangan yang berhadapan saat ini,  saya berharap MUI dapat memainkan perannya, agar dapat ikut ambil bagian dalam meningkatkan kepahamaman generasi muda pada nilai-nilai agama, harap bupati.

Pasalnya, dengan menanamkan nilai-nilai agama akan sangat berpengaruh pada karakter generasi muda yang memiliki mental akhlak yang baik dan mulia.

Melalui peran serta MUI, itu dapat menjadi bagian dari solusi untuk mewujudkan generasi unggul dan tangguh serta berakhlak mulia (ory)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama