STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Lomba Posyandu Tingkat Provinis NTB Digelar

 


DOMPU NTB, SINARPENA.COM – Kegiatan Lomba Posyandu untuk tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam waktu dekat akan digelar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan yaitu Rabu 21/09/2022 pukul 0.8.00 Wita. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, melalui Kepala Bidang Kelembagaan dan Sosial Budaya, Drs. Farid, M.AP, Selasa (20/09/22) .

“ Lomba dimaksud dilaksanakan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan kegiatan revitalisasi posyandu keluarga dan juga untuk mendorong peningkatan kualitas posyandu keluarga. Lomba dimaksud dihajatkan selain sebagai bahan evaluasi terkait revitalisasi juga untuk mendorong peningkatan pelayanan posyandu sehingga berdampak yang besar bagi kesejahteraan masyarakat”, ujar Farid .

Diungkapkan bahwa lomba posyandu tingkat provinsi NTB sesuai jadwal yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi NTB akan berlangsung di triwulan IV bulan September tahun 2022.

“Sesuai jadwal yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi NTB, lomba posyandu tersebut akan berlangsung pada triwulan IV bulan September”, ujar Farid Kabid Kelembagaan dan Sosial Budaya

Dijelaskan bahwa  lomba posyandu dimaksud sangat penting artinya terutama dalam pemenuhan aspek kelembagaan, tersedianya regulasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia, serta terpenuhinya sara prasarana operasional terlaksananya pencatatan sistim  informasi posyandu keluarga dan konvergensi isu sosial kemasyarakatan lainnya.

“Mengingat lomba posyandu cukup  strategis nilainya maka untuk perkembangan posyandu kedepannya kami berharap  dukungan dari semua pihak dan seluruh stake holders untuk kesuksesan pelaksanaan lomba posyandu dimaksud”, harapnya.  (Prokopim/ory).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama