STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Perayaan HUT RI ke 77 Didesa Kutaampel Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Berlangsung Meriah


KARAWANG, SINARPENA.COM -   Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 77, pemerintah desa Kutaampel kecamatan Batujaya kabupaten Karawang Jawa Barat  menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, (17/08/2022).

Kegiatan yang disponsori Kepala Desa Kuta Ampel Rosadi Gunawan mendapat antusias dari masyarakat mulai dari kaum wanita, laki laki sampai pada anak anak. Kegiatan perayaan HUT RI ke 77 diantaranya adalah Lomba Panjat Pinang,Lomba Menangkap Bebek disungai irigasi, Joget Dangdutan dan lain lain yang keseluruhanya berlangsung meriah. 

Ada daya tarik tersendiri dalam kegiatan Perayaan HUT RI ke 77 didesa Kuta Ampel , dimana Kepala desa mengenakan daster sebagai bentuk partisipasi dalam bergembira ria dihari kemerdekaan tahun ini.



“ Kegiatan perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus tahun ini  memang suatu kebanggaan untuk masyarakat Desa Kutaampel kecamatan Batujaya kabupaten Karawang. Karena sebelumnya beberapa tahun sebelumnya tidak dapat merayakan karena adanya wabah covid -19,” ujar kepala desa Kutaampel Rosadi Gunawan.
 
Dikatakan bahwa masyarakat sangat antusias dan senang dapat merayakan hari kemerdekaan ini dan sudah dipersiapkan dari jauh jauh hari. Selain itu juga diadakan turnamen sepakbola Kades Cup Kutaampel .

“ Harapan kami semoga bangsa ini  bisa pulih lebih cepat dari wabah covid=19 bangkit lebih kuat untuk menuju Indonesia Jaya,” ujar Rosadi Gunawan. ( laporan Hapip Rudi )


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama