STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ketua Tim Penggerak PKK Dompu Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mendukung Jambore Kader PKK Tk. Provinsi NTB

 



DOMPU NTB, SINARPENA.COM - Sampaikan Sambutan dihadapan Anggota DPR-RI, H. Muhammad Syafruddin, ST., MM, Pejabat Yang Mewakili Gubernur NTB, Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Ketua TP. PKK Kab/Kota Se-NTB, Bupati/Walikota Se-NTB atau Pejabat Yang Mewakili, Ketua DPRD, Anggota Forkompimda, Sekda, Pejabat Struktural dan Fungsional, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Insan Pers, dan ribuan Kader PKK Se-NTB, Ketua TP. PKK Dompu, Lilis Suryani H. Kader Jaelani yang juga istri tercinta Bupati Dompu, menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut memberikan dukungan dan kepercayaan kepada TP. PKK Kabupaten Dompu untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB, kepercayaan ini menjadi sebuah penghargaan yang layak untuk disyukuri, secara khusus ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Ketua TP. PKK NTB, Ny. Dr. Niken Saptarini Widiawaty, SE., M.Si, yang telah memilih dan menunjuk Kabupaten Dompu sebagai tuan rumah”, ucapnya penuh semangat.

Hal dimaksud disampaikan Ketua TP. PKK yang akrab disapa Umi Lilis itu dalam Acara Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022 di Halaman Depan Kantor Bupati Dompu, Jum’at (12/08/22).

Berikutnya Umi Lilis dalam momen ini juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.,MT, yang telah menggerakan seluruh jajarannya untuk memberikan dukungan yang penuh sehingga rangkaian pelaksanaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Dompu dapat terlaksana dengan baik, tertib, aman lancar sesuai harapan.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang telah ikut memberikan dukungan, bimbingan, arahan dan pembinaannya dengan menggerakan seluruh jajarannya mensukseskan pelaksanaan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB tahun 2022. Syukur Alhamdulillah, pelaksanaannya bisa meriah dan semarak sebagaimana yang disaksikan bersama di acara pembukaan hari ini, dimana kegiatannya yang diawali dengan devile Kader PKK Kab/Kota Se-NTB, mengelilingi Kota Dompu, kemudian dilanjutkan dengan atraksi dari masing-masing Kader PKK dengan berbagai keunikannya masing-masing”, tuturnya.

Lanjutnya dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB adalah sebuah penghormatan sekaligus penghargaan dari TP. PKK Provinsi NTB, bahwa Kader PKK dibawah binaan TP. PKK Dompu memiliki kemampuan dan kecakapan yang baik untuk dapat melaksanakan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB, dengan sebaik-baiknya.

“Kepada segenap Kader PKK dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu, dengan adanya hajatan tingkat provinsi ini, mari berupaya untuk dapat menjadi tuan rumah yang baik dengan melayani dan menerima para tamu yang hadir dengan baik dan ramah”, ajaknya.

Diakhir penyampaiannya Umi Lilis berharap dengan terselenggaranya Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi NTB, mendorong semua pihak terutama para Kader PKK untuk saling bersinergi, berkolaborasi, berkoordinasi, kemudian saling tukar pengetahuan dan pengalaman untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten/Kota masing-masing serta ikut mendukung terwujudnya Dompu, Mashur, NTB Gemilang dan Indonesia Maju.

“Dengan terselenggaranya kegiatan Jambore PKK ini dapat menginspirasi para Kader PKK Se-NTB dan Kabupaten Dompu pada khusudnya untuk memberikan peran yang lebih baik lagi, sehingga sesuai dengan tema yang diusung meningkatkan Kinerja PKK melalui 10 Program Pokok PKK dapat memacu adanya peningkatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”, tutupnya. (Prokopim/ory).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama