STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

FBR PONDOK GEDE KOTA BEKASI SANTUNI ANAK ANAK YATIM PIATU

 


KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab terhadap anak anak yatim piatu , Forum Betawi Rempug (FBR) Pondok Gede Kota Bekasi belum lama ini melakukan santunan terhadap anak anak yatim piatu (14/08/2022)

Sebanyak 150 anak anak yatim piatu yang mendapatkan santunan dari FBR Pondok Gede  langsung diberikan oleh Wakil Ketua FBR Pondok Gede Jamal yang disaksikan oleh Ketua FBR Podok Gede Mohamad Yasin.
 
“Saya senang dan bahagia bisa hadir di sini untuk langsung menyantuni anak anak kita ini, meskipun  santunan yang kami bagikan belum seberapa, namun hal ini adalah Ini sebagai rasa peduli dan berbagi serta rasa empati kami bagi anak yatim piatu di Lingkungan Pondok Gede,” kata Jamal, wakil ketua FBR Pondok Gede.

Dalam kesempatan itu, anak anak yatim piatu diajak bergembira  oleh wakil ketua FBR Pondok Gede yang akrab dipanggil Bang Jamal ini  untuk melantunkan sholawat nabi  serta melafalkan ayat ayat suci Al Qur’an bersama sama ( Laporan Indra Fazar )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama