STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

SDN Kampungsawah II Kec. Jayakerta Kab. Karawang Gelar Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2021 -2022

 


KARAWANG, SINARPENA.COM – Dalam rangka kegiatan kelulusan dan kenaikan kelas Tahun ajaran 2021 – 2022 , SDN Kampungsawah II desa Kampungsawah kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang menggelar berbagai kegiatan dihalaman sekolah,sabtu 25/06/2022.

Hadir dalam kegiatan di SDN Kampungsawah II diantaranya kepala desa Kampungsawah Dede Sunarya, Kepala  Korwilcambidik  kecamatan Jayakerta  Drs. H. Sudirja M.Pd,Kepala SDN Kampungsawah II Muhidin S.Pd I, Komite Sekolah , Dewan guru serta para orang tua siswa.

Dalam sambutan dikegiatan tersebut Kepala Korwilcambidik kecamatan Jayakerta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan kelulusan serta kenaikan kelas tahun ajaran 2021 -2022 ini.

“ Setelah kurang lebih 3 tahun lamanya dalam kegiatan pembelajaran di sekolah  yang terisolir dengan situasi adanya wabah  pandemi covid-19, namun  Alhamdulilah tahun ini yang bertepatan di akhir tahun pembelajaran 2021/2022  sebagai bentuk apresiasi guru-guru  kepada siswa/siswi di sekolah  lalu kemudian di motori oleh komite sekolah dan orang tua siswa/siswi yang mana akhirnya dapat bisa menyelenggarakan kegiatan acara kenaikan kelas ini berjalan dengan aman dan sukses,” ujar Drs. H. Sudirja M.Pd.



lebih lanjut H sudirja berharap  semoga  kegiatan kenaikan dan kelulusan siswa/siswi Didik SDN kampungsawah ll tidak hanya  menampilkan seni dan kreasi siswa dalam  kegiatan kenaikan dan kelulusan siswa/siswi didik tetapi juga bisa menampilkan potensi masing masing siswa siswi dan tentunya semua itu perlu dorongan dari semua orang tua /walimurid untuk ikut berperan demi kemajuan anak anak didik. 

Sementara itu Kepala SDN  Kampungsawah II Muhidin S,Pdi menyampaikan bahwa   kelulusan kelas 6 yang berjumlah lebih kurang 40 siswa/siswi, yang nantinya akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.entah itu ke SMP'  sanawiyah' atau pondok pesantren.

“ Harapan saya semoga ini menjadi motifasi yang baik untuk siswa/siswi SDN kampungsawah ll, juga  guru-guru dan orang tua murid agar dapat menyukseskan kegiatan   pembelajaran selanjutnya.karena di tahun 2022/2023 yang insyaallah akan menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang lebih baik lagi untuk siswa/siswi ,” ujar Muhidin S.Pdi. ( Laporan Hapip Rudi )


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama