STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Menteri Kesehatan Direncanakan Akan Kunjungi Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Terkait Gebyar Vaksin

 


KARAWANG, SINARPENA.COM – Kegiatan yang menjadi rutinitas  aparat desa Kampungsawah kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang  terkait kebersihan lingkungan yang sehat, aman dan nyaman disetiap hari Jum’at, tetap dilakukan dengan melibatkan seluruh staf desa dan warga masyarakat setempat.

Direncanakan desa Kampungsawah akan kedatangan Menteri Kesehatan  dalam rangka Gebyar Vaksin . Momen kunjungan dari Menterti Kesehatan ini , kepala desa Kampungsawah Dede Sunarya bersama seluruh staf dan perangkat desa serta warga melakukan kerja bakti membersihkan tanggul irigasi dan jalan didesa tersebut, Jum’at 24/06/22.

" Kunjungan dari  Kementrian Kesehatan RI Ke desa Kampung Sawah merupakan suatu kebanggan bagi Saya dan masyarakat Kampung sawah khususnya, dan  masyarakat kabupaten Karawang pada umumnya,” ujar Dede Sunarya. 

Sebagai kepala desa dirinya berharap  dengan adanya kunjungan dari Kementrian Kesehatan RI dapat membawa angin segar bagi masyarakat desa Kampungsawah apalagi nantinya apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat bisa diutarakan  menyangkut kesehatan masyarakat.

"Semoga Kementrian Kesehatan RI membawa visi dan misi bagi seluruh lapisan mayarakat khususnya masyarakat di sini entah bantuan atau pun motivasi,” ujar Dede Sunarya.
( Laporan Hapip Rudi )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama