STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Wakil Bupati Dompu Sosialisasikan Dimulainya Vaksin Anak Usia 6 – 11 Tahun

 

DOMPU NTB, SINARPENA.COM -  Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, mensosialisasikan dimulainya vaksin anak dengan usia 6 - 11 Tahun. Sosialisasi yang dilakukan wakil bupati dimulai pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Woja, pada Senin (10/01/22) lalu, dan  hari ini Selasa (11/01/22) di SD 13 Woja dan SD 10 Dompu.

Saat melakukan sosialisasi wakil bupati  didampingi oleh Tim Sosialisasi Vaksinasi Siswa dari Dinas Dikpora diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dasar ,  Dinas Kesehatan Dompu di wakili Kepala Bidang  P2PD, Kepala Puskesmas Dobar, Polsek Woja serta Polsek Dompu

Kegiatan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada orang tua bahwa Kegiatan vaksinasi sudah bisa dilakukan terhadap anak atau siswa usia 6-11 tahun untuk meningkatkan kekebalan atau imun siswa.

Menurut Kabid Dikdas Dinas Dikpora Kabupaten Dompu, Asrulyadi, S.Pd yang juga Ketua PGRI Kabupaten Dompu, dengan dimulainya kegiatan sosialisasi vaksinasi tersebut akan diikuti dengan 
kegiatan vaksinasi bagi siswa usia 6-11 tahun di semua kecamatan berdasarkan jadwal yang telah dibuat oleh Dinas Dikpora Dompu. 

“ Dengan berlangsungnya sosialisasi ini, berikutnya akan dilakukan vaksinasi bagi siswa dengan usia 6  - 11 tahun di seluruh Kecamatan di Kabupaten Dompu", ujar Asrulyadi.

Sosialisasi berjalan aman, lancar dan tertib dihadiri para siswa, guru dan orang tua masing-masing sekolah dan tetap diterapkan Protokol kesehatan . ( Prokopim/ory )


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama