STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Sebanyak 153 KPM Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir Terima Paket BPNT


INDRAGIRI HILIR RIAU, SINARPENA.COM - Penyaluran Paket Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), untuk 153 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis 06 Januari 2022 melalui E-Warung Febrianto di Pasar Desa Pulau Palas berjalan lancar dan tertib.

Hal tersebut tak lepas dari  pengawasan langsung  Kepala Desa Ahmad Efendi bersama Babinsa Serda Suherman, dan Babinkamtibmas Briptu Ilham Dinata Syahputra, yang langsung  terjun kelapangan bersama para relawan.

 " Setelah mendapat Informasi dari Dinas Sosial,TKSK dan pihak E-Warung, perihal penyaluran BPNT  mengkoordinasikan kepada warga dan relawan,  BPD ,LPM, Kadus, RT, RW, agar memberitahunkan kepada masyarakat, akan dilaksanakannya penyaluran Paket Sembako BPNT dari pemerintah di E-Warung Febrianto Pulau Palas,” ujar Ahmad Efendi Kepala Desa Sungai Intan.

Dikatakan juga bahwa pihaknya bersama relawan  mengikuti proses penyaluran sembako BPNT untuk warganya . Selain membantu juga ingin memastikan penyaluran paket bantuan BPNT  berjalan dengan baik. 

"Saya berharap, paket sembako yang diterima, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga, dan tentu atas nama pemerintah desa dan warga, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, baik kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah melalui dinas Sosial Indragiri Hilir, yang memberikan kepedulian warga yang kurang mampu, ditengah himpitan ekonomi dimasa masa masih pandemi covid-19 ini,” ujarnya

Dalam pengambilan paket sembako BPNT tak luput dari protokol kesehatan yang ketat dengan meminta warga untuk menunjukan bukti telah divaksin minimal vaksin covid 19 dosis pertama, dan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.Abdul Kadir )


 

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama