STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta Gelar Rapat Minggon ,Sekaligus Pengukuhan Dua Perangkat Desa.


KARAWANG SINARPENA.COM - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan informasi terhadap perangkat desa Kampungsawah kecamatan Jayakerta , kepala desa Kampungsawah Dede Sunarya menggelar rapat minggon di aula desa setempat, Rabu 19/01/22.

“ Rapat minggon desa Kampungsawah merupakan rapat rutin yang di adakan untuk merencanakan melaksanakan dan mengevaluasi kinerja aparatur pemerintah setiap hari Rabu wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, serta kelembagaan lainnya yang ada di desa Kampungsawah kecamatan jayakerta,” ujar kepala desa Kampungsawah Dede Sunarya.



Lebih lanjut Kepala Desa  mengatakan bahwa  di adakannya rapat minggon ini diharapkan dapat  memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa kampungsawah sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

“ Seluruh perangkat desa Kampungsawah kecamatan Jayakerta hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.sehingga masyarakat dapat di layani dengan sebaik baiknya. Pelayanan masyarakat harus di utamakan baik secara admistrasi maupun keperluan lain yang di butuhkan,” kata Dede Sunarya  Kepala Desa Kampungsawah.



Pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan pengukuhan sekertaris desa (sekdes) Kampungsawah Aad Jihaddudin   dan Kaur Kesra desa Kampungsawah  Firman Permana. Pengukuhan disaksikan juga oleh BPD, Tokoh masyarakat ,Kasi Pemerintahan kecamatan Jayakerta, serta seluruh perangkat desa Kampungsawah.

“  Selamat kepada kedua perangkat desa yang baru yang sudah di sahkan.selamat bertugas dan amanah,” ujar Kades.

Sementara itu Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Jayakerta Amin Parmin  mengucapkan selamat kepada sekertaris desa dan kaur kesra yang baru dikukuhkan dan diharap dapat bekerja melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

“ Selamat bekerja dan  semoga dapat memberikan pelayanan dan program program yang baik untuk warga masyarakat desa kampungsawah,” ujarnya.
Sedangkan salah satu tokoh masyarakat H. Endi, berharap jajaran pemerintahan desa Kampungsawah dapat bekerja maksimal memajukan desa dan melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“ Semoga dapat membawa desa Kampungsawah lebih baik lagi kedepan dan tentunya seluruh perangkat desa tetap menjaga amanah dari masyarakat dan bekerja dengan sebaik baiknya,” ujar H. Endi. ( Hapip Rudi )


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama