STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Babinsa Kelurahan Jatimakmur Serma Muzammil Aktif Dalam Kondisi Apapun Demi Bantu Masyarakat


KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – Sebagai seorang prajurit yang tak kenal lelah dan penuh semangat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara, Babinsa dari Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507Bekasi ,Serma Muzammil mengatakan bahwa apa yang ditugaskan komandan dalam menjalankan tugas betul betul harus dilaksanakan dengan sebaik  baiknya.

Tentunya sebagai prajurit TNI ,harus menjunjung tinggi etika dan kehormatan  dalam bertugas dan harus selalu dekat dengan masyarakat. “ Apapun kondisinya sebagai Babinsa saya harus siap siaga 24Jam dalam membantu masyarakat sesuai dengan tugas yang diberikan komandan,” ujar Serma Muzammil.

Ditemui dikegiatan vaksin covid -19 di Aula Rw 03 Perum Bumi  Makmur  Jl Jalak Ujung Rt 02 Rw 03 kelurahan Jatimakmur yang bekerjasama dengan Karate-do Bumi Makmur, Nampak Serma Muzammil sedang membantu memapah seorang lansia yang akan divaksin.

Sementara itu menanggapi sosok seorang Babinsa Jatimakmur Serma Muzammil, Kasi Kesos kelurahan Jatimakmur   Helmi Ade Kurniawan SH mengatakan bahwa dirinya melihat Serma Muzammil bangga karena dalam kinerjanya benar benar total dalam pengabdian. Meskipun sudah menjaga lingkungan dan ngePam  di saat ada vaksin yang terus dilakukan , Serma Muzammil tetap konsekwen tak pernah absen.

“ Menurut saya sebagai warga, beliau cocok mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya. Kami sangat terbantu dengan kinerjanya. Dan tentu wajar jika Serma Muzammil mendapatkan gelar Babinsa terbaik sekota Bekasi beberapa bulan lalu dalam giat Rw Siaga,” ujar Helmi Ade Kurniawan SH. 

Selanjutnya  kata Helmi sebagai masyarakat kami hanya bisa berdoa semoga Serma Muzammil beserta seluruh jajarannya  senantiasa dalam Lindungan Allah SWT  di saat bertugas.
 ( Indra Fazar )


 

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama