STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tahapan Pilkades, Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Riau Masuki Tahap Penetapan Nomor Urut Calon

 



INDRAGIRI HILIR RIAU, SINARPENA.COM - Tahapan Pemilihan  Kepala Desa (Pilkades) di Indragiri Hilir (Inhil) secara serentak  sudah memasuki tahapan penetapan nomor urut pasangan calon. Salah satunya adalah desa Sialang Panjang kecamatan Tembilahan Hulu, yang sudah melakukan pengundian nomor urut calon, Minggu 18/07/2021.

Kegiatan yang  menerapkan  pada protokol kesehatan covid 19  tersebut dihadiri oleh Camat Tembilahan Hulu, Ridwan, Panitia dari Kecamatan , BPD Sialang Panjang, Plt Kepala Desa , Abdul Aziz serta para calon Kepala Desa.

Dari hasil pengundian nomor peserta , panitia Pilkades menetapkan nomor urut 1. Yusdian, nomor urut 2.  Samsuddin, nomor  urut 3. M. Juber  dan nomor urut 4. Yusuf Kurnain.

Pada kesempatan tersebut Pelaksana Tugas (Plt)  Kepala Desa Sialang Panjang, Abdul Azis, mengatakan  bahwa hasil penetapan nomor urut Calon kepala desa nantinya akan dipilih warga pada bulan Oktober 2021 mendatang.

“ Kami berharap warga masyarakat bisa mempergunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing dengan sebaik baiknya untuk menetukan masa depan desa kita ini,” ujar Abdul Azis.

Sementara itu Syamsuri dari Ketua Panitia Pilkades menyampaikan bahwa nantinya siapapun yang terpilih diharapkan bisa membawa kemajuan desa ini ke arah yang lebih baik lagi. “ Siapapun yang terpilih diantara 4 calon kepala desa , tentunya kita semua berharap akan membawa kemajuan desa Sialanmg Panjang ini kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya. (Rhama Melo)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama