STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Tahun 2021 Polsek Kedungwaringin -Polres Metro Bekasi Lakukan Bhakti Sosial



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, Hari Rabu, 21/07/2021 pukul 10.30 WIB , Jajaran Polsek Kedungwaringin- Polres Metro Bekasi dengan dipimpin Kapolseknya AKP Bambang Tri Mulyo SH,MM bersama 6 orang personil melakukan kegiatan bhakti sosial dalam rangka operasi Aman Nusa II 
Sasaran bhakti sosial kali ini adalah di Kampung Bojong Rt 004/004 Desa Bojongsari kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. 

Pada kesempatan bhakti sosial tersebut  Polsek kedungwaringin telah membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 karung/ 1 karung berisi 5 kg dan Daging Kurban sebanyak 10 Bungkus untuk warga masyarakat dampak covid 19.



Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulyo, SH. MM  dan anggota lain dalam kesempatan pertama memberikan himbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan dan tidak lupa menggunakan masker apabila melaksanakan aktivitas serta mencuci tangan dengan sabun.

“ Mari kita jaga protokol kesehatan dan tidak lupa selalu menggunakan masker dalam beraktifitas demi kesehatan  dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” ujar Kapolsek.
Selama kegiatan bakti sosial berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan tertib. (hms/mal)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama