STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Anita , Warga Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Berharap Bantuan Pemerintah

 



KARAWANG, SINARPENA.COM – Program bantuan rutilahu yang digulirkan pemerintah kabupaten Karawang sangat membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan tempat hunian yang layak. Program tersebut sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga yang tak mampu. Namun masih ada warga yang belum mendapatkan kesempatan mendapat bantuan program Rutilahu salah satunya adalah Anita.

Warga desa Kalangsari Rt 06 Rw 02 kecamatan Rengasdengklok ini sangat berharap kepada Pemerintah kabupaten Karawang untuk dibantu membangun rumahnya yang sudah tak layak huni dan hampir roboh.

Kepada sinarpena.com Anita yang ditemui menceritakan bahwa dirinya sudah diajukan untuk mendapatkan bantuan program rutilahu oleh pihak desa namun hingga kini  belum ada kabar berita.
“ Pengajuan bantuan sudah diajukan tapi sampai sekarang belum ada kabarnya. Karena kuatir rumah nantinya roboh maka saya terpaksa pindah dan mengontrak ditempat sederhana ,” ujarnya.

Anita, Warga desa kalangsari Rt 06/02 Kecamatan Rengasdengklok
Yang berharap pemerintah bisa membangun rumahnya dalam program Rutilahu (sinarpena/Idi Suryadi)


Anita yang sudah tak punya orang tua ini tinggal bersama satu kakak dan adik adiknya menempati kontrakan sederhana karena kuatir rumah suatu saat bisa roboh.
“ Saya takut tertimpa rumah kalo terus dipaksakan tinggal. Makanya kita memutuskan mengontrak dengan biaya seadanya,” ujarnya.

Kepada sinarpena.com Anita memohon bantuan kepada Pemerintah kabupaten Karawang untuk bisa membantu membangun kembali rumahnya agar bisa ditempati kembali. Bahkan kepada semua pihak Anita berharap ada uluran tangan dari instansi terkait agar kembali bisa menempati rumahnya.
“ Semoga saja ada yang mendengar permohonan saya dan bisa segera dibantu ,” ujar Anita penuh harap. ( Idi Suryadi / Tb Jano )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama