STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kepala Desa Sungai Intan Inhil Ahmad Efendi, Salurkan Sembako Untuk Masyarakat.


INDRAGIRI HILIR RIAU, SINARPENA.COM - Penyaluran Program Bantuan Sosial  Dari Kementrian Sosial didesa Sungai Intan dilaksanakan diagen resmi  e-Warung Febrianto yang dibantu  para relawan desa Siaga Covid 19 dihalaman kantor desa Sungai Intan, pada Sabtu 29 Mei 2021.

Hadir dalam kegiatan penyaluran tersebut  Kepala desa Sungai Intan Ahmad Efendi, serta Tim dinas sosial kabupaten, Babinsa Serda Suherman, sertapara relawan Siaga Covid 19 Sungai Intan.

Sebelum mengambil bantuan, Kepala Desa Sungai Intan  mengingatkan masyarakat untuk selalu tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19  serta bisa memanfaatkan bantuan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan rumah tangga , menjaga terus kekompakan dalam menjaga Lahan Kelompok Wanita  Tani (KWT) masing masing yaitu Program Gerakan Jaga Kampung.

“ Semoga bantuan yang diberikan pemerintah bisa  bermanfaat bagi penerima  dan juga kepada para relawan serta seluruh  perangkat desa Sungai Intan yang selalu aktif membantu kegiatan ini, meluangkan waktu dan fikiran semoga mendapat balasan pahala di sisi Allah SWT atas kiprahnya membantu masyarakat,” ujar Akhmad Efendi.  ( Rhama Melo )


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama