STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kadus II Desa Karang Harum Eman HK Ajak Warganya Giat Gotong Royong Dan Peduli Lingkungan Bersih

 



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Kebersihan lingkungan sejatinya akan menambah suasana yang nyaman bersih dan sehat. Untuk itu dengan kesadaran seluruh warga khususnya di wilayah dusun II desa Karang Harum terhadap kebersihan lingkungan akan menambah nilai positif  yang berdampak pada lingkungan yang sehat nyaman dan asri.

Demikian dikatakan kepala dusun II Eman HK  disela sela kegiatan gotong royong yang rutin dilakukan diwilayahnya belum lama ini.



“ Sebagai kepala dusun diwilayah desa Karangharum ini saya berkewajiban untuk mengajak masyarakat peduli lingkungan yang bersih dan juga tak pernah lupa untuk mengajak masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan kepala dusun II ini nampak sedang melakukan perbaikan saluran air warga yang rusak dan secara bersama sama warga diminta untuk memperbaikinya .

Meskipun tergolong kegiatan yang bersifat biasa namun berdampak pada hal yang luar biasa yakni mengajak seluruh warga untuk bersama sama menata lingkungan dan bersama sama pula untuk menjaganya agar tetap bersih. Hal demikian karena adanya upaya dari pimpinan wilayah dusun II dalam menjaga kekompakan dan kegotongroyongan dalam berbagai kegiatan.



“ Saya berharap meskipun sebagai kepala dusun namun tak ada salahnya jika saya menerapkan sistem kebersamaan kepada warga untuk berbagai kegiatan masyarakat yang berdampak positif ,” ujar Eman HK.

Eman HK yang dikenal mudah bergaul dan mempunyai sifat sosial ini kerap melakukan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan dan ditambah lagi dengan adanya pos Kampung Tangguh diwilayah Dusun II yang menambah semangat kinerjanya dalam mensukseskan Pos Kampung Tangguh guna kepentingan masyarakat. 

Ditambahkan Eman bahwa dalam berbagai kegiatan khususnya diwilayah Dusun II desa Karang Harum dirinya berterima kasih atas peran serta arahan dari Bimaspol Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi dan Juga Babinsa AD dari Koramil Kedungwaringin yang selalu mensuport kegiatan kegiatan didusun II.

“ Saya berterima kasih kepada pak Bimaspol dan Pak Babinsa yang sudah memberikan dukungan atas kegiatan yang kami lakukan khususnya dalam menata wilayah dusun II,” ujarnya. ( Mila )
 
 


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama