STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Masyarakat Desa Teluk Bunian Kec. Pelangiran Kab. Indragiri Hilir Senang Berkat Program TMMD Pembangunan Terlaksana Lebih Baik Lagi.



INDRAGIRI HILIR RIAU, SINARPENA.COM -  Masyarakat desa Teluk Bunian kecamatan Pelangiran kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau berterima kasih dan bangga atas hadirnya program Tentara Manunggal membangun Desa ( TMMD ) Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314 Indragiri Hilir.

“ Program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD sangat membantu masyarakat untuk bersama sama membangun desa.Untuk itu sebuah kewajiban bagi kami sebagai pemerintah desa khususnya Desa Teluk Bunian ini memberikan perhatian pernuh kepada masyarakat untuk kemajuan pembangunan desa disetiap bidang. Apalagi kami dibantu dengan adanya Program TMMD  , pembangunan desa lebih baik  dan lebih maju lagi. Atas nama kepala desa saya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah bersama sama membangun desa kearah yang lebih baik lagi,” ujar Hadiyansyah Kepala Desa Teluk Bunian.Senin 29/03/2021



Dikatakan bahwa  pada Jum'at 26 /03/2021 kemarin telah dilaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Koramil 10/Pelangiran , dari Kodim  0314 Inhil di desa Teluk Bunian.
Kegiatan TMMD yang ke 111 tersebut dibuka Camat Pelangiran  ,Surya Wirawan, S.sos. M. Si  serta dihadiri Danramil  Pelda Syamsuir, dan Kades Terusan Beringin Jaya,  Hasbullah, BPD, LPM, seluruh perangkat desa, dan tokoh tokoh masyarakat, sedangkan Camat Pelaringan  l bertindak selaku Inspektur Upacara. 

Diantara kegiatan program TMMD tersebut   adalah membangun infrastruktur  yakni   Seminnisasi sepanjang 1810 meter, dengan lebar 2 meter, dan ketebalan 0,12 meter.  Penyuluhan kepada masyarakat, tentang bahayanya Narkoba dan adiktif lainnya. Penyuluhan kepada masyarakat, tentang Karlahut, dan Kamtib mas.  Meningkatkan kesadaran masyarakat, betapa pentingnya kedisiplinan , dalam segala kewajiban.

“ Dengan masuknya program TMMD reguler yang 111  ini merupakan kesyukuran masyarakat, karena segala pembanguan di desa Teluk Bunian terlaksana dengan baik, sebagaimana dari berawal saya menjabat kepala desa dan  saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan pembangunan demi kesejahteraan amsyarakat,” ujar kepala desa. 
( Pewarta : Rhama Melo )


 

Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama