STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Gaung Indragiri Hilir Lakukan Kegiatan Perdana Dan Ajak Kader PKK Selalu Kompak Serta Patuhi Prokes

 



INDRAGIRI HILIR RIAU, SINARPENA.COM – Dalam rangka mengawali kegiatan pertama ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Gaung kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau,  Asmaneyri  Yuliargo bersama dengan anggota PKK sekecamatan Gaung menggelar acara perdana Arisan bulanan, Rabu 10/03/21 dikantor kecamatan Gaung.

Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh  Hj Dara Wardah, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gaung, Asmaneyri  Yuliargo  pada kesempatan itu mengajak seluruh kader PKK untuk aktif kembali dengan kegiatan kegiatannya. Dan juga diingatkan bahwa semua kader PKK  wajib menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid -19 dalam berbagai kegiatan.


“ Saya berharap semua kader PKK khususnya dikecamatan Gaung untuk aktif kembali melakukan kegiatan  kegiatannya dan juga saling bekerjasama menjalin kekompakan demi kemajuan kampung tercinta. Dan jangan lupa wajib untuk menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19,” ujar  Asmaneyri Yuliargo.

Kegiatan tak berhenti disitu, setelah melakukan arisan bulanan,dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai yang dikomandoi oleh  Sri Rinawati. Setelah itu dilakukan senam sehat  bersama Hanisa Oramoy sebagai instruktur  senamnya dan acara ditutup dengan kegiatan lomba nyanyi astafet.
Dalam lomba nyanyi estafet keluar sebagai pemenangnya adalah kelompok Pokja satu. (Rhama Melo)

  


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama