STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Rosadi Gunawan Calon Kepala Desa Kuta Ampel Kec. Batujaya Kab. Karawang Ajak Masyarakat Bangun Desa Dengan Konsep 3 M

 



KARAWANG, SINARPENA.COM – Sebagai putra daerah asli yang mempunyai keinginan membangun daerahnya kearah yang lebih baik, Rosadi Gunawan salah seorang tokoh muda maju untuk mengikuti pemilihan kepala desa Kuta Ampel kecamatan Batujaya kabupaten Karawang periode 2021 – 2027.

Dalam programnya Rosadi Gunawan mengajak seluruh masyarakat Desa Kuta Ampel membangun desa ke arah yang lebih baik dengan pola atau konsep 3 M
Muda Berkarya  2. Muda Bekerja  3. Muda Bergerak

Dalam Muda Berkarya  sebagai pemimpin harus mencarikan solusi terbaik setiap persoalan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat,  meningkatkan ekonomi kreatif,berprestasi dan menumbuhkan budaya masyarakat yang lebih religius.

Muda Bekerja Menjadi pemimpin muda yang siap turun tangan  bukan tunjuk tangan dengan melakukan setiap kegiatan program seperti penertiban administrasi pemerintah desa, meningkatkan profesionalisme dalam segi pelayanan masyarakat, meningkatkan sumber daya manusia bagi aparatur pemerintahan desa, meningkatkan ketersediaan dan kualitas infrastruktur  desa.

Muda Bergerak menjadi pemimpin yang siap untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial dalam membangun berbagai sektor pembangunan seperti pertanian, meningkatkan budaya gotong royong yang lebih baik lagi serta meningkatkan partisipasi swadaya masyarakat dan sektor swasta dalam setiap kegiatan pembangunan.

Dalam pemilhan kepala desa Kuta Ampel periode 2021 – 2027 , Rosadi Gunawan tak mau memberikan janji atau harapan yang muluk melainkan meminta masyarakat mendukung dirinya untuk menjadi kepala desa karena tujuan ingin membangun secara bersama sama.

“ Saya tidak mau berjanji dengan sesuatu yang muluk atau memberikan harapan yang berlebihan. Tapi saya mengajak masyarakat didesa Kuta Ampel untuk terlibat bersama sama dalam membangun desa Kuta Ampel kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dikatakan bahwa Tanpa ada dukungan dan restu masyarakat desa Kuta Ampel dirinya bukanlah apa apa dan dengan niat sebagai tokoh muda yang ingin memajukan desanya, Rosadi meminta dukungan dan restu dari warga desa Kuta Ampel untuk memimpin Desa.

“ Insya Allah saya berharap semoga masyarakat merestui dan mendukung saya untuk menjadi kepala desa periode 2021- 2027,” ujarnya. (Hapip Rudi)


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama