STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Gerakan Peduli Sosial ( GPS ) Desa Kampung Sawah Kecamatan Jayakerta Karawang Santuni Yatim



KARAWANG , SINARPENA.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi anak anak yatim-piatu asuhan Gerakan Peduli Sosial ( GPS ) Yang beralamat di Dusun pasar Rt 02 Rw 01, Desa Kampungsawah kecamatan Jayakerta kabupaten Karawang, Minggu, 14 Februari 2021 GPS kembali membagikan uang saku dan sembako untuk anak anak yatim . 

Menurut ketua Gerakan Peduli Sosial Desa Kampungsawah Vicky Zoulfikar, kegiatan sosial bersumber dari udunan teman teman donatur dan juga udunan bulanan. 

“Kami bersama semua kawan kawan sepakat untuk menyisihkan Rizki yang kita dapat untuk disumbangkan ke anak-anak yatim".Adapun untuk kegiatan GPS sendiri. Yaitu  Santunan yatim, Sunatan yatim, Peduli bencana alam, dll yang berkaitan dengan sosial.

“Untuk sumbangan juga di dapat dari keluarga, dan juga pengguna media sosial Facebook,”ujar Vicky ZR.Dikatakan juga bahwa kegiatan GPS ini pertama kali dibentuk tanggal 11 Februari 2016 hinggakini sudah berjalan selama 5 Tahun dan akan terus berlanjut.GPS sendiri mempunyai moto #GerakBersama  - Membantu Sesama # Dari KitaUntuk Mereka

“ Harapan kami semoga semakin banyak para donatur yang mau membantu menghidupi anak-anak Yatim, Jompo, Dhuafa, serta korban bencana alam,” ujar Ketua GPS Vicky Zoulfikar. (Hapip Rudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama