STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Warga Kp Pasir Maung desa Taman Mekar Kecamatan Pangkalan Berharap Pemda Karawang Bantu Bangun Rumahnya

 

Inilah kediaman Oji ,warga yang tinggal di Rt 007/03
Kampung Pasir Maung desa Taman Mekar kecamatan Pangkalan kabupaten Karawang.(foto sinarpena.com)





KARAWANG, SINARPENA.COM – Program pemerintah kabupaten Karawang yang meluncurkan bantuan rutilahu untuk warga yang tidak mampu sangat membantu warga miskin mendapatkan rumah yang layak huni.

Kepedulian pemerintah Karawang terhadap warganya dalam memberikan bantuan pembangunan Rutilahu berdampak positif dan mendapat dukungan dari masyarakat.

Namun disatu sisi masih banyak warga yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan program tersebut diantaranya adalah salah satu warga yang tinggal di Rt 007/03 Kampung Pasir Maung desa Taman Mekar kecamatan Pangkalan kabupaten Karawang.

Oji seorang buruh harian yang bekerja di pembakaran batu kapur salah satunya. Dia sangat berharap bantuan rutilahu bisa diberikan karena selama 6 tahun lebih menunggu hingga kini belum mendapat kesempatan mendapatkan bantuan  program rutilahu pemerintah kabupaten Karawang .

Ayah dari 5 orang anak ini pun secara terus terang mengaku bahwa dari hasil pekerjaanya sebagau kuli pembakar batu kapur, hanya bisa mendapatkan uang sebesar Rp 50 Ribu rupiah perhari.
“ Yang penting halal dan bisa dinikmati keluarga saya. Meskipun hasilnya tidak banyak namun kami mensukuri rejeki yang kami terima,” ujar Ojih.
Ditambahkan bahwa dirinya sangat berharap pemerintah kabupaten Karawang melalui jajarannya bisa mewujudkan impiannya mendapatkan bantuan program rutilahu dari Pemerintah kabupaten Karawang.


Laporan wartawan sinarpena.com: Idi Suryadi


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama