STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Mata Media Program Unggulan Radio Indra FM 98.5 Mhz Gelar Milad Pertama

 

Milad/Ulang Tahun Program Mata Media di Radio Indra FM 98.5 Mhz yang Pertama (foto istimewa)





INDRAGIRI HILIR, SINARPENA.COM - Dalam rangka ulang tahun program Mata Media yang  pertama di Radio Indra FM 98,5 Mhzmenggelar acara Talkshow,Kamis, 29/10/20 ,yang menghadirkan spesial rekan pers,  dari berbagai media, yakni "Rhama melo (Wartawan) yang merupakan the best follower di Indragiri Hilir, Aditya Prahara ketua jaringan siber Indonesia(JMSiI) Kabupaten Indragiri Hilir,juga Titin Triana selaku lawyer, serta Chiecha Djackaria/Harnisah dari sinarpena.com  ikut serta dalam bincang-bincang cerdas,yang merupakan pembawa acara bersama Djack djamrie merupakan senior Radio FMdi Indragiri Hilir.

Perbincangan Talkshow membahas tentang apa fungsi dari berbagai media dan disepakati bahwa setiap media itu mempunyai fungsi yang bersifat mengayomi, melayani, pada unsurnya mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Program Mata Media yang on air setiap hari selasa jam 11.00 WIB di Radio Indra FM 98.5 Mhz  selalu menghadirkan narasumber yang benar-benar berkompeten dibidangnya.
Program ini dikemas dengan bincang-bincang cerdas, dan tanya jawab tentang pemberitaan yang ter up date.

Sementarta itu Djack Djamrie yang hadir dalam talkshow tersebut berharap program  Mata Media bisa lebih disukai masyarakat.
“ semoga program ini lebih dicintai lagi khalayak yakni masyarakat banyak, lebih lebih bisa mewujudkan program ini secara live TV, "Ujar Djack Djamrie.


Laporan wartawati sinarpena.com:  Chiecha Djackaria


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama