STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Serah Terima Jabatan Lurah Kertasari kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi Berjalan Lancar

 

Serah terima jabatan Kepala Kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi Rabu 21/10/20 (foto sinarpena.com/Agus Sachroni)



KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Serah terima jabatan kepala kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran dari pejabat lama Yuyun Wahyudi kepada penggantinya Andika Jurnalisanda berjalan lancar. Kegiatan tersebut dilakukan diaula kantor kelurahan Kertasari Rabu,21/10/20 dan dihadiri oleh para kepala seksi dan para staf kelurahan.

Dalam sambutannya Yuyun Wahyudi mengatakan bahwa dirinya meminta maaf kepada seluruh warga kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran juga kepada stafnya apabila dalam pelaksanaan tugas tugasnya belum semaksimal mungkin dan memuaskan semua pihak. Namun Yuyun berharap dengan adanya kepala kelurahan yang baru, tentunya semua program program yang telah dijalankan dapat dilanjutkan.



“ Saya mohon maaf apabila dalam kinerja saya masih banyak kekurangan namun saya berharap program program yang saya lakukan dapat dilanjutkan dengan kepala Kelurahan yang baru,” ujar Yuyun Wahyudi.

Sementara Andika Jurnalisanda dalam sambutannya mengatakan bahwa warganya jangan segan segan untuk menyapa dan menegur saat berpapasan, serta akan melanjutkan pekerjaan yang berlum terselesaikan oleh lurah yang lama.
“ Saya akan lanjutkan pekerjaan  yang belum terselesaikan oleh lurah yang lama,” ujarnya.

Dalam kesempatan acara tersebut juga diserahterimakan jabatan sekretaris kelurahan Kertasari(sekel) dari pejabat lama Carya Suryadi kepada penggantinya Radim Irianto.

Dalam sambutanya Radim Irianto mengatakan bahwa dirinya dan para staff dan pegawai di tingkat ketua RT nya akan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat kelurahan Kertasari . Dalam pemantauan sinarpena.com ,upacara tersebut  diterapkan protokoler kesehatan yang cukup ketat guna menghindari covid – 19.

Laporan wartawan sinarpena.com : Agus Sachroni


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama