STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Penyaluran Kartu KKS BPNT Disambut Antusias Warga Cikarang Utara

 

Suasana penyaluran kartu KKS BPNT dikecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi Jumat 23/10/20 (foto sinarpena.com: agus sachroni)




KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM -  Masyarakat dari 11 Desa se kecamatan Cikarang Utara menyambut antusias penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang telah disalurkan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Jababeka Cikarang. Penyaluran Kartu KKS kepada setiap warga yang terdaftar tersebut dilakukan di aula kantor kecamatan Cikarang Utara,Jumat 23/10/20.

Kepada sinarpena.com salah seorang warga penerima kartu KKS menuturkan bahwa dirinya merasa senang karena dapat bantuan yang diberikan nantinya dapat menopang hidup dimasa Pandemi Covid 19.

“ Saya berterima kasih kepada pemerintah dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup dimasa pandemi ini dan bisa bermanfaat untuk keluarga kami,” ujar satu warga yang meenrima kartu KKS.

Sementara itu ketua TKSK ( TenagaKesejahteraan Sosial Kecamatan ) Cikarang Utara,Ragil mengatakan bahwa penyaluran kartu KKS sengaja dilakukan di Aula supaya mempermudah penyalurannya. Sedangkan untuk pencairan nanti masing masing warga bisa ke agen e-warung dimasing masing desanya.

“ Kami lakukan penyaluran kartu KKS untuk mempermudah penyaluran dan nanti jika warga melakukan pencairan bisa langsung ke e-warung yang ada didesa mereka masing masing. Dan kami berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat ,” ujar Ragil ketua TKSK Cikarang Utara.

Kegiatan penyaluran kartu KKS menurut pemantauan sinarpena.com   menerapkan protokol kesehatan dan setiap warga yang mendatangi aula ditekankan agar mematuhi standar protokol kesehatan covid-19.


Laporan wartawan sinarpena.com: Agus Sachroni


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama