STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Lepas Sambut Kepala SDN Jatimakmur I Pondok Gede Kota Bekasi Berlangsung Khidmat

 

Titin Suryani  M.Pd  kepala SDN Jatimakmur I  Saat menyambut Penggantinya Hendra Ridwan S.Pd, MM





KOTA BEKASI, SINARPENA.COM – Kegiatan lepas sambut kepala SDN Jatimakmur I dari Kepala sekolah sebelumnya Titin Suryani M.Pd kepada penggantinya Hendra Ridwan S.Pd.MM berlangsung Khidmat dan penuh makna, Rabu,28/10/20.

Terlihat kebersamaan dewan guru dalam menggelar kegiatan lepas sambut yang penuh dengan keharuan.Setelah selesai bertugas di SDN Jatimakur I, Titin Suryani dipercayakan untuk mengemban tugas baru sebagai Kepala Sekolah di SDN Jatibening V Pondok Gede Kota Bekasi.

Selanjutnya yang akan memimpin SDN Jatimakmur I dipercayakan kepada Hendra Ridwan S.Pd,MM. 
Menurut Ketua Panitia Lepas Sambut SDN Jatimamur I , Ngatini,M.Pd yang juga sebagai penerima penyerahan kepala sekolah SDN Jatimakmur yang baru, pihaknya bersama seluruh dewan guru dan komite bersama sama untuk terlibat dalam kegiatan lepas sambut.

“ Acara sudah kami susun dalam lepas sambut ini, diantaranya adalah sebelum masuk kedalam ruangan acara, ada tarian sambutan oleh salah seorang guru (sekapur sirih) ,” ujar Ngatini.M.Pd.

Para Guru SDN Jatimamur I


Titin Suryani dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada semua pihak baik dewan guru komite dan juga pihak pihak yang telah membantu kemajuan sekolah selama ini. “ Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama saya menjadi kepala sekolah di sini. Dan harapan saya tentunya dengan kepala sekolah yang baru akan membawa kemajuan yang lebih lagi kedepannya,” ujarnya.

Sementara Hendra Ridwan S.Pd,M.Pd sebagai kepala sekolah SDN Jatimakmur I yang baru mohon dukungan dari semua pihak demi kemajuan sekolah. “ Saya mohon dukungan semua pihak agar semoga bisa melanjutkan program yang ada dan bisa menjadi pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Acara kegiatan Lepas Sambut tersebut dihadiri oleh  Upp Pondokgede  Acep S.Sos,  Upp Rawalumbu Putut Ernowo MPd, ketua K3S Rawalumbu, Rekan-rekan kepala sekolah pondokgede, perwakilan kepala sekolah  Rawalumbu, komite dari SDN Jatimakmur I dan komite SDN Bojong Rawalumbu II, beserta para dewan guru. (jml/red)


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama