Vicky Penyanyi Kelahiran Indragiri Hilir “ Kejayaan dan Kesuksesan Tak Lepas Dari Doa Seorang Ibu “


(Foto istimewa)




INDRAGIRI HILIR , SINARPENA.COM - Bila ingin mencapai keberhasilan suatu kebaikan tentu harus dengan kesungguhan, sebagaimana semua diawali dengan  niat, demikian dikatakan Vicky salah seorang penyanyi  kelahiran Enok Indragiri Hilir,Kamis 03/09/2020.

“ Memang saya dahulu semasa masih remaja selalu bernyanyi, bahkan saat itu masih dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMA).  Kehobian itu muncul mungkin saja karena ibu kandung saya Anita Dahlan seorang artis, keinginan mencapai seorang artis sih ada, tapi yang maha kuasa belum menghendakinya, tapi saya sangat bersyukur dan bangga, sehingga saya bisa merekam sebuah lagu 
yang berjudul, "Lugu, yang penciptanya tidak saya sebutkan, "ujarnya.

Dijelaskan bahwa  lagu yang dinyanyikan tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang  telah mengalami banyak kekecewaan dalam bercinta, namun dalam alur lagu tersebut  ada ajakan untuk tetap bergembira   agar hatinya bisa tenang.  “  saya masuk ingin masuk keruang hatinya dengan niat baik, karena itulah lagu tersebut berjudul "Lugu “, kata Vicky.

Pria kelahiran  1986 di Enok Kabupaten Indragiri Hilir  saat ini tetap masih tinggal di Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, baru menikah lebih dari setahun bakal mendapat anak.

“ Saya selaku anak berharap kepada ibu kandung saya Anita Dahlan  mohon doa  agar tetap menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua. "harapnya.

Sementara itu Anita Dahlan ibu kandung Vicky  berharap anaknya bisa mencapai kejayaan dan doa yang terbaik untuk sang anak dalam meniti karir yang cemerlang.

“ Sebagai orang tua , tentu doa yang terbaik untuk anak saya semoga tercapai apa yang menjadi cita citanya. Dan sayapun berterima kasih kepada yang telah menciptakan lagu dan mempercayakan untuk dinyanyikan  anak saya,” ujar Anita Dahlan.


Laporan wartawan sinarpena.com : Rhama Melo


Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama