STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Pengobatan Terapi Tepuk Karomah Tubagus Jano Semakin Diminati

 

 Tubagus Jano sedang melakukan terapi pengobatan tepuk karomah kepada salah satu pasiennya                                            (foto sinarpena.com/Idi Suryadi)

                          

KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Sosok Lelaki kelahiran Serang Banten 43 tahun lalu  ini  bertekad mengamalkan kemampuannya dalam mengobati orang yang mempunyai berbagai macam penyakit dengan satu syarat yaitu keyakinan. Keyakinan kepada Yang Maha Kuasa bahwa Allah Yang Maha Kuasa yang akan menyembuhkan segala macam penyakit. Karena sebelum dilakukan pengobatan maka pasien harus lebih dulu mempunyai keyakinan bahwa Allah akan menyembuhkan penyakitnya.

“ Kita tekankan kepada semua pasien yang kita obati adalah harus yakin. Yakin bahwa penyakit datang dari manapun dan Yakinlah bahwa yang maha kuasa jugalah yang menyembuhkan. Tentu saja yang utama adalah doa. Doa agar penyakit yang diderita bisa diangkat penyakitnya dan Allah memberikan kesembuhan yang nyata,” ujar Tubagus Jano.

Dijelaskan bahwa aktifitasnya dalam membantu warga yang sakit tidak terpokus pada kemampuan finansial seseorang. Dirinya tidak memilih antara yang mampu atau yang tidak mampu. Bahkan dirinyapun ikhlas dan rela memberikan pengobatan kepada warga yang memang tidak mampu dan memerlukan pertolongan.

“ Semua rejeki datangnya dari Allah SWT. Dalam hidup tentu yang utama adalah berguna bagi orang lain dan bisa bermanfaat untuk kebaikan. Masalah rejeki itu urusan yang Maha Kuasa. Kita tidak tau rejeki itu datang dari mana. Yang jelas kalau kita membantu orang dalam keikhlasan dan saya yakin allah akan membalasnya dengan kelimpahan rejeki,” ujarnya.

Praktek pengobatan yang dilakukan Tubagus Jano  mempunyai ciri khas dengan terapi tepuk karomah nya. Terapi yang dilakukanpun cukup hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit.Setelah itu pasien akan diberikan air putih. 

“ Alhamdullillah kita sudah mengobati banyak pasien dan rata rata memang mereka megalami kemajuan yang baik. Bahkan memang harus dibutuhkan semangat untuk sembuh dan harus ada dorongan agar pasien mempunyai rasa optimis bahwa penyakitnya Insya Allah akan sembuh,” ujar Tubagus Jano.

Dari jenis penyakit yang ditangani Tubagus Jano bermacam macam, mulai dari penyakit lumpuh, stroke ringan, berat, kencing manis, Jantung,Migran, dan penyakit lainya dapat ditangani oleh Tubagus Jano.

Tubagus Janopun tidak merasa keberatan apabila memang suatu saat pasien ingin dikunjungi dan di obati dikediamannya. Dan cukup dengan menghubunginya dan menceritakan penyakitnya, maka Tubagus Jano bisa mengunjungi pasien dirumahnya tanpa harus datang ketempat Tubagus Jano.

“ Silahkan bagi siapapun yang berkeinginan berobat bisa menghubungi nomor hp saya atau wa dan insya allah saya akan membantu mengobati,” ujarnya.

Dikatakan bahwa siapapun bisa berobat kepadanya dengan syarat keyakinan dan doa. Bahwa yang menyembuhkan bukanlah dirinya melainkan Allah SWT. Untuk itu ditegaskan bahwa Ihtiar mencari kesembuhan kemanapun  adalah sesuatu yang baik. 
Bagi yang berminat mencoba pengobatan Tepuk Karomah Tubagus Jano bisa langsung mengubungi di Nomor : 0857 7608 5435,-  (red)





Komentar Pembaca

Lebih baru Lebih lama