STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Di Tanah Merah Karangharum, Entog Goreng dan Bebek Goreng Bu Encih Bikin Penasaran





KABUPATEN BEKASI, SINARPENA.COM – Dalam menjalani usaha tanpa adanya keujujuran, kerja keras, kesabaran dan doa tak akan mendapatkan kemajuan yang diharapkan.
Untuk itulah sebagai pelaku usaha  apalagi dibidang usaha kuliner warung nasi dengan Entog Goreng dan Bebek Gorengnya, Ibu Encih berupaya memanjakan pelanggannya dengan sajian sajian kuliner yang khas.

Berlokasi di Tanah Merah desa Karangharum kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi, warung nasi Bu Encih  dengan pola sederhana tak membuat pengunjung bosan untuk datang dan datang lagi menikmati sajian goreng entog dan goreng Bebek. Apalagi ada ciri khas yang dimiliki warung Bu Encih yakni rasa sambalnya yang menggugah selera.

Berawal dari Tahun 2001, Bu Encih bersama suaminya Romin mencoba peruntungan dengan membuka warung nasi sederhana. Pada saat itu bahan baku yang digunakan tidak sebanyak sekarang. Dulu modalnya hanya 2 sampai 3 ekor saja. Jatuh bangun dirasakan Bu Encih dan Pak Romin dalam meningkatkan usahanya agar bisa terus bertahan.

Dengan bermodal keuletan dan kesabaran akhirnya usaha Bu Encih dan Pak Romin bisa bertahan sampai sekarang, dan pelanggan yang mampir diwarungnyapun semakin banyak.
“ Kami bersyukur kepada Allah bahwa apa yang kami perjuangkan bisa bertahan. Dan ini tak lepas dari doa teman teman yang sudi mampir mencicipi masakan saya,” ujar Bu Encih .
Dikatakan bahwa untuk rasa masakan Entog Goreng dan Bebek Goreng tidak bisa dikatakan,Dirinya justru mempersilahkan konsumen untuk membuktikan sendiri bagaimana rasa khas yang dimiliki warung kulinernya.

“ Ya silahkan datang saja untuk mencoba menikmati masakan Entog Goreng dan Bebek Goreng disini,” ujarnya.

Kini usaha Bu Encih semakin berkembang apalagi dalam satu hari kulinernya bisa menghabiskan entog dan Bebek sebanyak 40 Ekor perhari. Meskipun warungnya sederhana namun untuk kualitas masakan dinomorsatukan. Karena kepuasan dalam menikmati  masakan Entog Goreng dan bebek Goreng diutamakan.

“ Alhamdullilah untuk pelanggan lumayan ada. Dari yang jauh pun datang untuk mampir makan disini seperti dari Cianjur, Sukabumi, Bogor, dan kebetulan mereka habis mengantar barang dari luar daerah dan selalu mampir ,” ujarnya.

Ditambahkan bu Encih bahwa pihaknya juga menerima pesanan dari luar apabila memang membutuhkan sajian Entog Goreng atau Bebek Goreng dan dipersilahkan untuk menghubungi nya via Hp di 08212563 2120.- 0858 9483 071. (jml/red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama