STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ditengah Kesibukannya, Dandim 0314/Indragiri Hilir Letkol. Inf. Imir Faishal Sempatkan Silaturahmi dan Komunikasi Sosial

Meskipun banyak kesibukan dalam tugasnya, Dandim 0314/Indragiri Hilir Letkol.Inf. Imir Faishal
menyempatkan untuk bersilaturahmi dan komunikasi sosial. .(foto  istimewa)

 

INDRAGIRI HILIR, SINARPENA.COM – Meskipun banyak kesibukan yang harus dijalankan dalam tugasnya, Dandim 0314/Indragiri Hilir masih menyempatkan diri melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat.


Hal itu ditunjukan Dandim 0314/Inhil setelah melakukan Apel patroli penanganan Protokol Kesehatan Covid – 19 di Tembilahan dalam skala besar, Dandim Letkol Inf Imir Faishal melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial di desa Jaya Bakti kecamatan Enok, Kamis 17/09/20.


Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0314/Inhil beserta rombongan menyempatkan menghadiri undangan silaturahmi anak daripada tokoh masyarakat Bugis, H. Hasan sekaligus pendiri organisasi Pallapi Arona Ogi’e (PAO)  didesa Jaya Bakti.


Di Desa Jaya Bakti Dandim disambut Camat Enok Kaharuddin, Danramil 02/Tanah Merah Inf Rohadi Handoko, Kapolsek Enok Iptu Fadly, Ketua Nasdem DPD Inhil H. Taufik Hidayat, Panglima PAO Anawawik serta tokoh masyarakat setempat.

Pendiri PAO, H. Hasan Latif mengucapkan selamat datang kepada Dandim Letkol Inf Imir Faishal beserta rombongan.


"Selamat datang kami ucapkan kepada Dandim Letkol Inf Imir Faishal beserta rombongan dan terimakasih telah hadir dan bersilaturahmi acara anak kami," ujar H. Hasan Latif.


Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan komsos (Komunikasi Sosial) ini tujuannya adalah mempererat silaturahmi dengan masyarakat Ikatan Bugis ( Pallapi Arona Ogi'e (PAO) di Desa Jaya Bakti.


"Hubungan harmonis ini terus akan berjalan di tengah pandemi Covid-19. Saya selaku wakil Satgas penanganan Covid 19 mengucapkan banyak terimakasih kepada pendiri PAO, H. Hasan Latif, semoga anak beliau, Irham Hasan dan pasangannya menjadi keluarga sakinah mawadah dan warrahmah," ujar  Dandim Letkol Inf Imir Faishal.


Pada kesempatan itu Dandim 0314/Inhil  menghimbau agar  masyarakat  tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menghindari kerumunan dan Menjaga jarak, kita lawan penyebaran Virus Covid 19 di kabupaten Inhil.


Laporan wartawati sinarpena.com :  Harnisah


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama