STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bimaspol Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Salurkan Bantuan Beras Bulog


Bimaspol desa Tanjungbaru bersama perangkat desa
melakukan penyaluran bantuan beras bulog dan mi instan kepada warga. (foto:istimewa)


KABUPATEN BEKASI,SINARPENA.COM –Bimaspol Desa Tanjungbaru kecamatan Cikarang Timur melakukan penyaluran bantuan beras bulog dari Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi kepada warga masyarakat didesa tersebut sekaligus melakukan himbauan untuk menjalankan protokol kesehatan dan Adaptasi kebiasaan baru, Rabu 02/09/20.

“ Kami dari Bimaspol desa Tanjungbaru Polsek Cikarang Timur   berkordinasi dengan pemerintah desa untuk melakukan giat penyaluran bantuan beras bulog dan mi instan kepada warga desa Tanjungbaru,” ujar Aiptu Samas.

Dijelaskan bahwa penyaluran bantuan beras bulog dan mi instan untuk warga pelaksanaannya juga dibantu oleh linmas dan aparat desa Tanjungbaru.
Untuk sasaran penerima bantuan adalah warga di Kp Baru Rt 01/05, Kp Baru Rt 01/04, Kp Ceger Rt 02/03, Rt 01/03 desa Tanjungbaru kecamatan Cikarang Timur.


“ Kunjungan kepada warga masyarakat dan pembagian beras Bulog dari Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi ,sekaligus melakukan himbauan kepada warga untuk selalu memakai masker guna memutuskan penyebaran virus covid 19,” ujar Aiptu Samas.

Dikatakan bahwa pada kesempatan itu  juga disosialisasikan Adaptasi kebiasaan baru dan menghimbau warga agar mengikuti Protokol kesehatan. Seperti Mencuci Tangan , Memakai Masker, ,Menjaga Jarak dalam bertemu dengan warga.
“ Kami berharap peran serta masyarakat dalam mencegah penyebaran covid 19 ini dan berperan aktif dalam kebiasaan baru,” ujarnya. (jml/red)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama