STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Penyerahan sertifikat tanah Di Desa Karangpatri disambut Antusias Warga




Suasana penyerahan sertifikat program PTSL,Kamis 27/08/20  didesa Karangpatri kecamatan Pebayuran
(foto sinarpena.com/agus. Syahroni)



KABUPATEN BEKSI, SINARPENA.COM –  Program  Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang digulirkan pemerintah pusat melalui Kementrian ATR/BPN didesa Karangpatri kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi sudah terealisasi secara prosedural.

Bertempat disalah satu tokoh masyarakat desa Karangpatri,Kamis,27/08/20) dilakukan kegiatan acara penyerahan sertifikat program PTSL yang sudah selesai diproses.    
Dari sekitar 2500 pengajuan berkas didesa Karangpatri, yang sudah selesai diproses dan terealisasikan sebanyak  1000 berkas.

Penyerahan sertifikat disambut baik masyarakat desa Karangpatri yang memang sudah lama mendambakan hak tanahnya bersertifikat.
Salah seorang warga mengaku sangat senang atas selesainya proses pembuatan sertifikat dan dirinya berterima kasih kepada pemerintah pusat dan juga khususnya desa Karangpatri yang sudah membantu mengurus permohonan warga.

“ Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Pusat dan juga khususnya kepada pihak pemerintah desa Karangpatri yang sudah membantu proses permohonan sertifikat tanah saya,” ujar Bambang warga Karangpatri.

Sementara itu kepala desa Karangpatri kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi kepada sinarpena.com mengatakan bahwa dirinya sebagai Kepala desa hanya menjalankan tugas dari Pemerintah pusat dalam hal ini di program PTSL.

“ Saya berharap semua warga masyarakat khususnya didesa Karangpatri ini merasa puas atas pelayanan kami dalam mengajukan permohonan sertifikasi tanah dan juga berharap semua berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dan satu lagi harapan saya mudah mudaha semua bisa terakomodir  dengan baik dan lancar serta dapat dirasakan manfaatnya,” ujar Karsidi Kepala Desa Karangpatri.



Laporan wartawan sinarpena.com: Agus Syahroni 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama